Sabtu, 12 Desember 2020

Test Yang Dilakukan Perusahaan Pembuat Koper Agar Aman Kuat Tahan Lama

Koper tidak terlepas menggunakan travelling, membawa seluruh kebutuhan tertentu sampai dengan sang-oleh bawaan. Mungkin beberapa berdasarkan anda masih kebingungan buat menentukan koper aman bertenaga tahan lama dengan membawa seluruh barang krusial pada liburan nanti. Koper membangun kemudahan buat meletakkan dalam satu tempat

Berbagai vendor perusahaan manufaktur yang membuat koper untuk berbagai kebutuhan travelling mencoba menyediakan produk koper untuk memenuhi keinginan oleh seluruh konsumen serta memprioritaskan kualitas tingkat tinggi. Sebagai konsumen kita juga ingin mengetahui test apa saja yang dilakukan oleh perusahaan ini untuk menentukan koper yang mereka hasilkan kuat aman tahan lama untuk konsumen mereka, berikut beberapa test yang telah mereka lakukan untuk koper yang mereka jual.

1. Test Kejatuhan Tingkat Tertentu.

Test kejatuhan dari tingkat tertentu dengan isi tertentu, termasuk test dilempar. Ketahanan kejatuhan dan dilempar ini dimulai dari ketinggian 1,5 m ke tanah. Dengan kekuatan gaya gravitasi ini memberikan efek terhadap koper yang akan mereka produksi.

2. Test Pukul.

Koper yang akan diproduksi akan dilakukan tes pukul. Tes ini dilakukan untuk memberikan keyakinan tingkat tinggi terhadap koper yang akan dibawa oleh konsumen terjadi pemukulan terhadap koper pada saat angkut muat barang pada saat transit. Biasanya, beban pukul yang distandarkan bervariasi tergantung dari besarnya koper diproduksi, minimal pukul 4,5 kg.

3. Test Injak.

Memang produk berkualitas tingi harus melewati tes injak yang dilakukan oleh mesin, manusia, ataupun benda lainnya. Tes ini diberi beban minimal 150 kg untuk melihat ketahanan koper yang akan diproduksi.

4. Tes dengan Tabrakan Mobil.

Produk koper juga ada dilakukan tes dengan tabrakan mobil untuk melihat ketahan terhadap dentuman tabrakan keras. Tes ini termasuk standar untuk kekokohan tekanan kuat jika terjadi kecelakaan jika koper terjadi dentuman.

5. Tes Panas Api.

Ketangguhan koper juga telah diuji dari tes panas api. Biasanya koper ini dibuat untuk keperluan militer atau kebutuhan khusus lainnya. Tes panas api ini melihat bahan yang akan disatukan dengan koper apakah cocok dengan suhu panas tertentu. Biasanya koper ini mempunyai harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan koper untuk kebutuhan travelling.

6. Tes Bebas Terdeksi.

Koper aman tahan lama seperti tes bebas terdeteksi ini untuk kalangan tertentu atau project tertentu. Biasanya perusahaan manufaktur dapat membuat jenis koper ini berdasarkan permintaan khusus dari pemerintah suatu negara, intelijen negara, atau kebutuhan khusus pengemasan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar