Rabu, 30 Desember 2020

Bagaimana Cara ke Pacitan Jawa Timur

Apabila anda masih bingung bagaimana cara ke Pacitan - Jawa Timur berikut kami merangkumnya dalam artikel dibawah ini. Tentu harus diadaptasi dengan anggaran porto yang akan anda keluarkan. Pacitan terletak pada dekat Laut Selatan. Lokasi yang masih alami menggunakan poly sekali panorama yg akan menjadi surganya liburan anda bersama famili. Berikut beberapa cara ke Pacitan.

1. Pesawat Udara.

Pesawat udara pribadi ke Pacitan belum tersedia. Jadi anda harus mengambil tujuan ke Jogjakarta atau Solo terlebih dahulu. Kemudian melanjutkan bepergian ke Pacitan.

Solo.

Setelah sampai kota Solo anda harus melanjutkan perjalanan ke kota Pacitan dari terminal Tirtonadi. Jenis bus yang akan anda gunakan ada kelas ekonomi ataupun eksekutif, tergantung dari kebutuhan anda.  Perjalanan membutuhkan waktu 4-5 jam perjalanan. Anda bisa memilih dengan jenis bus yang tersedia di terminal ini.

Jogjakarta.

Setelah hingga kota Jogjakarta anda wajib melanjutkan bepergian pada terminal Jombor. Sama menggunakan terminal kota Solo, disini jua tersedia jenis bus yg akan anda pakai mulai berdasarkan kelas ekonomi atau eksekutif. Ada pilihan lain berupa travel jurusan ke solo yg memuat penumpah hanya 10 orang.

Dua. Kereta Api.

Moda transportasi massal ini sanggup anda gunakan untuk hingga ke kota Pacitan. Tetapi wajib dilanjutkan berdasarkan kota Solo menggunakan bus. Kereta yg menuju kota Solo banyak pilihan contohnya Senja Ekonomi berdasarkan Senen, Argo Dwipangga berdasarkan Gambir, atau Argo Lawu menurut Gambir. Setelah hingga kota Solo dilanjutkan dengan bus jurusan Pacitan pada terminal Tirtonadi yg nir begitu jauh dari stasiun Solo-Balapan.

Tiga. Bus Malam.

Moda transportasi yang sangat umum dipakai buat mencapai kota Pacitan. Lokasi terminal di Pulo Gadung Jakarta Timur. Bus tujuan eksklusif Pacitan relatif poly pilihan seperti Gajah Mungkur, Tunggal Dara, Ismo, & seterusnya. Tentu anda pilih ketenangan pada bepergian dengan kelas eksekutif

Banyak cara menuju kota Pacitan Jawa Timur. Saya merangkumnya dari rute Jakarta-Pacitan. Anda bisa memilih cara yang paling efektif untuk liburan anda serta sesuai dengan anggaran. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata ke kota Pacitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar