Rabu, 23 Desember 2020

Malibo-Malibu Anai Resort Lembah Anai

Malibu-Malibo Anai Resort Lembah Anai terletak pada jalan utama Padang-Bukittinggi tepatnya dalam Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Tirta Alami adalah tempat permandian yg bernuansa alami. Di lokasi ini pula terdapat pula resort & lapangan golf. Untuk menikmati suasana alami pemandian ini yg terbuat menurut susunan batu alam yang diubahsuaikan memakai kenyamanan pengunjung dalam usia anak-anak

Setiap sudut terlindungi oleh pepohonan yang sangat nyaman jika berenang di siang hari. Air yang ada di tempat pemandian malibu anai resort lembah anai ini langsung dari air alam yang dapat dikatakan perputaran air cukup baik dengan ketersediannya dari alam sangat berlimpah.

Anai Resort Golf. Photo by :http://anairesort.com/

Lokasi malibu anai resort ini tidak jauh dari kota Padang. Hanya membutuhkan satu jam perjalanan atau sekitar 60 km. Jika anda seorang backpacker jangan pernah khawatir, lokasi yang sangat dekat dengan jalan utama Padang-Bukittinggi ini dan dapat menggunakan angkutan umum dari kota Padang. Sebagai lokasi tempat wisata murah meriah, tentu dengan biaya masuk sebesar IDR 3000 saja anda sudah bisa menikmati keindahan alam di malibu anai. Setiap lokasi berbayar apabila anda ingin menelusuri keseluruhan tempat wisata, seperti tempat pemandian pincuran tujuh dan seterusnya.

Pemandian Tirta Alami Malibo Malibu Anai. Photo by: http://fhiaft.blogspot.com/

Fasilitas malibu anai resort lembah anai ini cukup baik seperti flying fox, outbond, resort, lapangan golf, atau sarana dalam berenang. Untuk tempat makan masih dirasa kurang dengan adanya keterbatasan dalam pilihan jika anda ingin menikmati Tirta Alami saja. Dapat disiasati dengan membawa bekal dari rumah apabila membawa keluarga tentu sangat membantu untuk mengurangi anggaran belanja liburan.

Anai Golf Resort. Photo by: http://yusranita.wordpress.com/

Anai Golf Resort Malibo Anai. Photo by : http://semutiren6.blogspot.com/

Untuk menikmati alam lokasi lain mulai dari Tirta Alami sampai ke Puncak Anai harus memasuki pintu gerbang menuju resort dan lapangan golf. Pengelola sangat baik memisahkan lokasi wisata disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tentu akan memasuki wilayah ini akan dikenakan biaya sebesar IDR 10.000 per orang. Resort ini juga disewakan jika anda ingin menikmati alam lembah anai yang begitu elok dan udara sejuk ini.

Tips.

1. Dari jalan utama Padang-Bukittinggi ke lokasi pemandian cukup jauh, sangat direkomendasikan menggunakan kendaraan minimal roda dua.

2. Selalu menjaga kebersihan disekitar lokasi wisata. Jangan melakukan corat-coret baik batu alam atau lainnya.

3. Anda dapat menikmati liburan malibo-malibu anai pada cuaca baik tidak musim hujan.

4. Jangan lupa menunaikan solat fardhu apabila waktu solat sudah masuk supaya anda tetap bersyukur masih dapat menikmati alam yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa.

5. Siapkan dana yang cukup untuk berlibur dilokasi malibo-malibu anai resort lembah anai ini. Karena disekitar lokasi wisata tidak terdapat ATM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar