Minggu, 20 Desember 2020

Bagaimana Cara ke Bandara Soekarno Hatta dari Jakarta

Setelah berlibur pada kota Jakarta saatnya waktu buat pergi ke tempat tinggal . Bagaimana cara menempuh bepergian ke bandara Soekarno Hatta Cengkareng Tanggerang Banten menurut kota Jakarta sangat banyak sekali cara yang ditempuh oleh rekan semua. Pulang ke rumah banyak sekali kota di Indonesia atau luar Indonesia hampir sama dilakukan. Tentu sesuai menggunakan kebutuhan dan bisa diubahsuaikan dengan kebutuhan.

Dengan kemajuan teknologi menempuh perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta Cengkareng banyak cara dilakukan sampai ke lokasi bandara. Berikut beberapa cara ke Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang Banten yg dapat rekan tempuh menggunakan beberepa alternatif cara:

Ilustrasi moda transportasi. Poto oleh: nonikhairani.com

1. Damri.

Moda transportasi yang terkoneksi berbagai jurusan yang sudah ditetapkan menjadi destinasi akhir Damri. Pastikan lokasi terdekat menurut tempat tinggal atau hotel masih ada tersedia pangkalan Damri yg siap mengangkut langsung ke bandara Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang Banten. Rekan semua dapat menanyakan pada petugas hotel atau saudara di Jakarta buat mendapat keterangan yang sempurna

2. Taksi.

Taksi ada dimana-mana sesuai dengan merek dan warna cat mobil yang spesifik. Mudah sekali dikenal dengan logo taksi yang ada diatas mobil yang kokoh berdiri. Pastikan logo taksi yang sangat direkomendasikan dan tidak taksi abal-abal yang akan merugikan kocek rekan semua pada saat pembayaran. Tentu, ada standar yang telah ditetapkan oleh institusi transportasi pada saat buka pintu dan setiap kilometer dengan tertera di argo meter di dalam taksi. Jadi, pastikan kenyamanan dapat dirasakan dengan memilih taksi yang akan rekan naik untuk sampai ke bandara Soekarno Hatta {Cengkareng} Tangerang Banten. Siapkan uang cukup pada saat pembayaran. FYI, ada beberapa taksi yang menerima voucher credit untuk metode pembayarannya khususnya bagi perusahaan corporate yang telah bekerjasama dengan perusahaan taksi.

3. Uber, Grab, Gojek, dan sejenisnya.

Inilah yang lagi treding topik pembicaraan di medsos menggunakan moda transportasi sebagai cara lain menuju Bandara Soekarno Hatta {Cengkareng} Tangerang Banten. Syaratnya, rekan semua harus mengunduhnya dari smartphone dengan aplikasi yang telah tersedia. Pastikan kondisi smartphone anda mendukung aplikasi yang akan diunduh dan terkoneksi dengan internet yang cukup stabil supaya kebutuhan anda dapat terhubung dengan baik dengan petugas yang akan mengangkut ke bandara Cengkareng di Tangerang Banten. Ikuti syarat masing-masing provider ini dengan sistem pembayaran yang telah menjadi syarat baku yang harus rekan semua ikuti.

4. Kereta Bandara.

Pada saat penulisan artikel ini {16/2/2017} proses pembangunan moda transportasi sebagai cara lain yang dibangun oleh Pemerintah adalah kereta bandara Soekarno Hatta {Cengkareng} Tangerang Banten masih berlangsung. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk terealisasinya transportasi yang aman, cepat, dan terkoneksi semua transportasi menggunakan rel seperti commuterline, MRT, Busway dan LRT. Prosesnya masih berlanjut, jika ini terlaksana dan telah selesai masa pembangunannya, rekan semua dapat menggunakannya dengan time-table yang tepat waktu serta tidak khawatir dengan macet yang akan menghadang di perjalanan, inilah cara terbaik yang ditunggu-tunggu menuju bandara Soekarno Hatta {Cengkareng} Tangerang Banten dengan waktu yang cukup singkat. Apabila moda transportasi ini siap digunakan pastikan stasiun pemberhentian kereta bandara ini terkoneksi dengan stasiun transit dari commuterline, MRT, Busway, dan LRT.

Tips.

Sesuaikan dengan kebutuhan untuk menggunakan cara diatas sebagai langkah terbaik yang dapat digunakan untuk sampai ke bandara Soekarno Hatta [Cengkareng} Tangerang Banten. Jika rekan semua  membutuhkan space yang cukup luas dan beberapa anggota keluarga atau rekan kerja untuk mengangkut semua termasuk barang dapat menggunakan Taksi, Uber, atau Grab untuk sampai ke bandara sehingga dapat menghemat biaya transportasi.

Apabila rekan semua hanya seorang diri menuju bandara Soekarno Hatta {Cengkareng} Tangerang Banten dapat menggunakan moda transportasi Damri. Apabila rekan bertempat tinggal disekitar lokasi bandara Soekarno Hatta [Cengkareng} Tangerang Banten dapat menggunakan GrabBike atau Gojek sebagai cara terbaik untuk sampai lokasi karena biayanya tidak terlalu mahal alias sangat terjangkau.

Demikianlah tulisan ini dapat sebagai pembuka wawasan apabila rekan semua masih bingung bagaimana cara menuju bandara Soekarno Hatta {Cengkareng} Tangerang Banten menggunakan moda transportasi yang tersedia di DKI Jakarta. Cara ini dapat juga rekan gunakan untuk menuju bandara Halim Perdana Kusuma jika jadwal terbang berada di lokasi ini. Sesuaikan dengan kebutuhan untuk mendapatkan harga hemat dan tepat waktu sampai ke lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar