Minggu, 13 Desember 2020

Bagaimana Cara Naik Bis Damri|Tranex di Bandara Padang Internasinal Minangkabau [BIM] Sumbar

Setelah mendarat di kota Padang khususnya di Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Sumbar resah cara naik bus Damripusat kota. Pertanyaan ini sangat banyak sekali dicari sang para perantau Minang, backpacker, ataupun pengunjung yang ingin mendapatkan harga terjangkau untuk sampai dalam pusar kota Padang. Bus Damriadalah dua jenis bus bandara yg sudah ditetapkan sebagai moda transportasi terpilih yang menghubungkan pusat kota Padang dengan Bandara Internasional Minangkabau [BIM] pada Ketaping Padang Pariaman.

Apabila rekan semua selesainya mendarat di BIM [Bandara Internasional Minangkabau] pada Padang Sumbar

Himbauan dari otoritas BIM [Bandara Internasional Minangkabau] untuk menggunakan bus yang telah ditunjuk sebagai armada resmi yang bisa digunakan oleh pengguna dengan keamanan yang dapat dipertanggungjawabkan. Nah, cara menaiki bus bandara Damri|Tranex ini hanya berjalan kaki kurang lebih 5 menit dari pintu keluar kedatangan. Sudah resmi ditunjuk oleh instansi BIM dan dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu IDR 23.500 [per july 2017].

Cara yang tepat menaiki bis Damri|Tranex ini di BIM [Bandara Internasional Minangkabau] Padang Sumatera Barat ini pada jam 08:00 - 18:00 setiap hari dari Senin-Minggu. Karena operasional kedua moda transportasi bandara ini terbatas, karena disesuaikan dengan jumlah penumpang yang berasal dari penumpang pesawat itu sendiri yang ingin menuju ke pusat kota Padang dengan biaya yang sangat terjangkau. Tidak perlu dikhawatirkan anda merasa ditinggal oleh kedua bus ini, mereka akan menunggu keseluruhan penumpang yang ingin menaiki bus ini menuju kota Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar