Jumat, 18 Desember 2020

Bagaimana Cara Memilih Koper atau Ransel Untuk Liburan

Kebingungan buat berlibur membawa koper atau ransel adalah hal yg biasa. Tetapi pelaksanaannya sangat penting buat membawa seluruh perlengkapan selama berlibur yang sesuai memakai kapasitas & jumlah hari yg dihabiskan pada lokasi liburan. Apalagi berlibur yg membutuhkan ketika berhari-hari menjadi akibatnya membutuhkan tempat yang relatif poly memuat seluruh barang-barang eksklusif. Tentu pengalaman beberapa teman backpacker atau famili sering bercerita bagaimana pengalamannya memilih 2 tempat penyimpanan koper atau ransel untuk berlibur seperti ini, berikut beberapa saran dan trik nya.

1. Melihat jenis liburan sendiri atau keluarga.

Memilih koper atau ransel dimulai menurut jenis liburan yang akan dilakukan. Apabila keluarga membutuhkan beberapa koper yg memuat seluruh kebutuhan dari seluruh anggota famili yang ikut dan. Sedangkan ransel direkomendasikan pada liburan sendiri solo atau backpacker yang memerlukan kepraktisan & keringkesan.

2. Besarnya ruangan penyimpanan buat masing-masing jenis tempat penyimpanan koper atau ransel.

Ruangan penyimpanan akan menaruh keleluasan seluruh kebutuhan pada satu koper atau ransel. Maksudnya begini, sesudah semua barang-barang yang dibawa disusun

3. Pilih kualitas bahan untuk koper dan ransel.

Memilih bahan dasar dari koper dan ransel perlu diperhatikan. Kualitas tidak akan bohong dengan harga yang anda bayar setelah mendapatkan barang yang mempunyai kekokohan tingkat tinggi. Karena apa, situasi ini sangat diperlukan pada saat koper memasuki ke bagase pesawat, bus, atau kereta api di luar negeri. Pasti ada gesekan atau benturan di tempat penyimpanan yang dapat melindungi semua barang-barang yang tersimpan didalamnya. Kalau untuk backpacer pilih ransel yang anti air dan mempunyai bahan yang dapat mengembang secara otomatis apabila ada barang-barang baru yang ingin dimuat tanpa ada kerepotan. Anti air ini berguna apabila liburan menuju ke lokasi yang menggunakan perahu, kapal, dan pertualangan.

Kualitas tingkat tinggi juga berhubungan jahitan yang rapi serta terkoneksi dengan seluruh tempat yang disediakan oleh perusahaan merek barang tersebut. Jadi, lebih baik membeli dengan harga yang cukup pantas dengan ketahanan untuk beberapa tahun kedepan.

4. Besar kecilnya koper atau ransel.

Memilih besar kecilnya koper atau ransel harus sangat diperhatikan. Jika lengah akan merepotkan anda nanti di perjalanan. Belilah besarnya yang dapat memuat semua kebutuhan dan kecilnya berhubungan dengan keringkesan serta kemudahan untuk membawanya. Hal ini berlaku untuk koper dan ransel. Apabila setelah selesai kembali dari liburan dengan adanya tambahan barang oleh-oleh juga bisa termuat di koper atau ransel anda. Jadi, barang awal yang dibawa waktu keberangkatan tadi berhubungan dengan oleh-oeh ini. Tidak perlu membeli lagi koper atau ransel baru yang tentu harganya cukup mahal yang harus anda bayar.

5. Pilih koper atau ransel dengan warna sepanjang masa.

Beberapa dari anda tentu akan melihat warna-warna yang jreng untuk mengikuti tren. Ini boleh saja apabila mempunyai anggaran atau budget yang cukup banyak untuk membeli lagi apabila telah bosan. Ini berbanding terbalik dengan anda yang mempunyai budget yang tidak terlalu banyak, pilih warna koper atau ransel sepanjang masa seperti warna hitam. Warna netral yang akan selalu dilirik dan dapat tersesuaikan dengan perubahan selera warna kapanpun waktunya. Jadi, anda tidak perlu minder atau bosan dengan warna koper atau ransel yang dimiliki sekarang dan masih bertahan lama untuk pemakaiannya.

Cara memilih koper atau ransel hanya berhubungan dengan jenis kebutuhan yang akan anda eksekusikan. Kebutuhan inilah yang akan berhubungan dengan kenyamanan, ketenangan, dan kemudahan dalam perjalanan liburan nanti. Jangan sampai salah memilih jenis tempat penimpanan barang seperti ini. Apabila salah akan merepotkan anda di liburan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar