Selasa, 25 Agustus 2020

Warner Bros Studio Tour London Inggris UK

Setelah melihat film Harry Potter yg sudah mempunyai beberapa sequel yang telah anda tonton cita cita rasanya ingin melihat eksklusif beberapa lokasi penting krusial yang terdapat pada rentetan gambar yg sangat fenomenal. Tempat yg memberikan keseluruhan spot terbaik tersebut ada pada Waner Bros Studio Tour dalam London Inggris UK. Spot yg sebagai pilihan terbanyak

Poto oleh: thinkwellgroup.com

Kesempatan yang disediakan oleh Warner Bros Studio Tour London Inggris ini membuka kesempatan anda yang ingin melihat langsung seluruh spot terbaik gambar film yang ada di Film Harry Potter dimulai dari kostum, alat peraga, studio belajar, dan lainnya lengkap tersedia. Jadi jika anda sempat berkunjung ke Inggris jangan lupa masukan lokasi tempat wisata ini dalam itinerary liburan anda sebelum kembali pulang ke tanah air.

Ada beberapa atraksi yang menjadi populer setelah anda melihat film fenomenal tersebut dengan rincian sebagai berikut.

1. Anda akan mengunjungi aula besar yang ada di dalam film.

2. Mengunjungi kantor Dumbledore dengan beberapa harta karun yang tersimpan yang belum anda lihat sebelumnya.

3. Melangkah ke Cobbles yang terkenal itu di Diagon Alley yang terdisplay beberapa tongkat yang digunakan, flourish and Blotts, Wizards Wheezes, Gringotts Wizarding Banks, dan Eeylops Owl Emporium.

4. Spot yang ada di film yaitu Harry's Nimbus 2000 dan motor Hangrid.

5. Anda akan melihat efek film yang terlihat bagus terekan di kamera film seperti animatronik yang canggih.

6. Ada beberapa adegan film yang sudah banyak tergambarkan di studio tour ini termasuk kantor Profesor Umbridge, asrama, gubug Hagrid, dan lainnya.

Poto oleh: pinterest.com/pin/373658100306650922/
Poto oleh: activitygifts.co.uk

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai dari harga £77.00

Anak-anak: dimulai dari harga £72.00

Seluruh pembelian tiket harus dibayar dimuka atau di pintu masuk. Anda bisa membeli secara online sehingga anda bisa memilih kapan waktu berkunjung ke Warner Bros Studio Tour London Inggris UK.

2. Jam Operasional.

Tempat wisata ini dibuka pada pukul 10:00 dan tour terakhir dilayani antara pukul 16:00 - 18:30 [tergantung dari waktu apakah waktu libur sekolah ataupun akhir pekan]

ALAMAT LENGKAP.

Warner Bros Studio Tour London Inggris UK.

Studio Tour Drive, Leavesden WD25 7LR, UK.

Telepon: 0845 084 0900

Email: visitor.services@wbstudiotour.co.uk

Website: http://www.wbstudiotour.co.uk/

Public transport: Watford Junction, ada beberapa kereta api langsung dari London Wuston sekitar 20 menit perjalanan, dan dari Birmingham New Street sekitar satu jam perjalanan. Untuk Shuttle bis keberangkatan dari Watford Junction menuju ke Studio Tour.

Kendaraan Pribadi: Keluar dari A405 melewati junction 19 atau 20 dari M25. Atau bisa juga dari junction 5 atau 6 dari M1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar