Senin, 24 Agustus 2020

Asyiknya Naik Tour Bis London Inggris UK: Hop in Hop Off Bus Tour

Mengelilingi kota London tentu hal yg penting ketika anda berada disana pada liburan singkat pada Inggris UK. Fasilitas yang disediakan buat para traveler semua global termasuk Indonesia ini menaruh disparitas makna tersendiri melihat keseluruhan spot terbaik kota yg mempunyai pesona dalam arsitektur gedung, tempat wisata, hingga landmark penting diatas bis yg tidak terdapat atap ini siap mengantarkan anda. Membeli tiket buat mampu menerima Tour Bis London Hop in Hop Off Bus Tour ini terbuka selama 24 jam dengan rute perjalanan ke beberapa tempat penting pariwisata contohnya Buckingham Palace, Tower of London, Westminster Abbey, Trafalgar Square, Coca Cola London Eye, Museum,

Poto oleh: citytour.fi

Melihat ikon kota London yang telah mendunia ini sangat nyaman sekali menggunakan Tour Bus London: Hop in Hop Off Bus ini, dengan satu tiket anda sudah terbantu mendapatkan transportasi yang cukup murah meriah untuk melengkapai seluruh aktifitas selama liburan serta mendapatkan gratis mengelilingi seluruh rute bis tour serta gratis pula untuk mengikuti tour sungai. Bus yang sangat unik membuat perjalanan tour lebih menarik lebih dari 60 tempat pemberhentian dan anda memiliki kesempatan besar untuk melihat landmark tempat yang sudah terkenal oleh traveler di London serta dapat melakukan explor area pentin ini lebih lama dan terinci dengan harga tiket dimulai dari £26.00 untuk dewasa.

Rute wajib Tour Bus London: Hop in Hop Off Bus ini adalah: Buchingham Palace, Wesmister Abbey, Toer of London, Oxford Street & Regent Street, Trafalgar Square, Shakespeare's Globe, dan lainnya.

Keberangkatan bis ini setiap 10 menit sudah tersedia dari pusat atraksi wisata turis di London dan setian 15 menit - 20 menit di beberapa spot tempat wisata lain. Bus wisata ini juga digunakan oleh traveler untuk tur jalan kaki gratis, memilih dari the Royal London tour, atau tempat wisata the Beatles. Menaiki perahu di sungai Thames juga gratis termasuk perjalanan sehingga anda bisa melihat secara langsung keindahan kota diatas perahu.

Hal yang sangat menarik adalah penghematan uang dari tiket yang telah anda beli adalah memilih salah satu tempat wisata landmark yang anda sukai seperti Madame Tussauds, The Tower of London, atau The London Eye. Tiket ini berlaku 24-48 jam alias 3 hari saja dan dilengkapi audio penterjemah untuk beberapa bahasa seperti Spanish, Italian, Japanese, English, French, German, Russian, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar