Sabtu, 22 Agustus 2020

Uji Nyali di The London Dungeon UK

London Dungeon merupakan sebuah lokasi atraksi yg cukup mendebarkan yang lokasinya pada South Bank pada kota London Inggris ini spesifik bagi anda ingin melihat objek yang angker & menyeramkan pada sebuah benda yg dibentuk pulang oleh para designer dengn peristiwa sejarah pada gaya gundah humor. Aktifitas aktor yang terlibat dalam sebuah atraksi ini terhubung memakai dampak spesifik menjadi akibatnya anda terbawa ke pada suasana. Didirikan lebih kurang tahun 1976 oleh Annabel Geddes yg membangun sebuah lokasi buat pameran lilin dalam sebuah sejarah menggunakan pengaruh mengerikan & menakutkan yang bertema berdarah yg diambil dari sebuah ilustrasi dari Boudica, Mary Tudor, adegan Norman Conquest, & Thomas Becket.

Poto oleh: thetimes.co.uk

Dengan berkembangnya ketika lebih kurang tahun 1990 an berkembang sebagai sebuagh program pertunjukan teater. Pasang surit bisnis ini tentu niscaya terjadi akhirnya pada tahun 1992 diakuisisi sang atraksi Vardon menjadi Merlin Entertaiments dengan manajemen yg lebih profesional buat membat hiburan ini menjadi tempat atraksi yg menarik buat dikunjungi.

Memasuki London Dungeon ini selalu pada keadaan gelap karena menceritakan keadaan sebuah suasana ibukota antik yang mengerikan dan menciptakan para pengunjung berdebar dilengkapi menggunakan imbas spesifik termasuk tata cahaya. Durasi selama 90 mnt sebagai tantangan bagi anda untuk mengasah apakah anda berani menggunakan situasi tersebut dengan adanya kejutan yg nir terduga.

Atraksi ini sangat disukai sang penduduk lokal & traveler semua dunia buat melihat dan mengasah apakah didalam diri mereka sanggup menaklukan rasa takut memakai suasana yg terdapat di pada gedung berupa atraksi para aktor ditambah lagi menggunakan bunyian dan objek yg membentuk anda terkejut. Jadi, anda wajib berhati-hati setiap langkah

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL.

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai dari harga £24.00 atau sekitar IDR 455.000 an per tiket.

Anak-anak: dimulai dari harga £19.00 atau sekitar IDR 360.000 an per tiket.

Apabila anda melakukan pre-booking untuk grup dengan anggota 10 orang akan mendapatkan diskon khusus. Kunjungi website mereka: www.thedungeons.com/london ; Apabila anda membeli tiket secara online selama dalam kurun waktu dalam satu tahun untuk berkunjung dapatkan harga termurah.

2. Jam Operasional.

London Dungeon buka setiap hari dari Senin - Minggu dimulai dari pukul 10:00 pagi. Khusus Natal mereka Tutup.

Apabila anda membeli tiket secara online selama dalam kurun waktu dalam satu tahun untuk berkunjung dapatkan harga termurah.

ALAMAT LENGKAP.

The London Dungeon: County Hall Riverside Building, London SE1 7PB, UK.

Telepon:: +442076540809

Email: ldguestexperience@merlinentertainments.biz

Website: http://www.thedungeons.com/london

Transportasi Publik: Westminster Station atau Waterloo Station

Tidak ada komentar:

Posting Komentar