Senin, 24 Agustus 2020

The Coca Cola London Eyes Destinasi Penting Wisata London Inggris UK

Sebagai atraksi utama yg ada pada kota London Inggris UK yg sangat fenomenal bahkan telah menjadi landmark yg sangat dikenal sang semua traveler semua dunia. Cara paling mudah buat melihat pemandangan kota London Inggris pada ketinggian dimana setiap kapsul yang menyangkut di London Eyes ini sekitar 32 dengan yang bisa menampung penumpang sekitar 25 orang dengan berat 10 ton. Setelah anda memasuki kapsul yg terdapat di London Eyes ini menjadi pengalaman yg sangat tidak sama secara eksklusif melihat landmark lainnya pada waktu 30 mnt saja menggunakan pemandangan bebas & lepas.

Poto oleh: virginexperiencedays.co.uk

Coca Cola London Eyes ini letaknya dalam sentra kota London menjadi loka paling ramai & sentra keramaian seluruh kota yang ada di Inggris. Sangat menawan sekali berdiri yang berputar pada porosnya menghadap ke Sungai Thames

Sebagai destinasi tempat wisata di kota London ini telah menyumbang banyak untuk mengundang seluruh wisatwan seluruh dunia untuk selalu datang kembali dalam beberapa dekade belakangan ini. Kapsul yang menempel bersambung dengan teknologi mutakhir selama 30 menit dengan memberikan sebuah pengalaman tersendiri untuk melihat kota London sangat dekat dengan transportasi publik penting di kota London. Saat anda berada di puncak anda bisa melihat pemandangan sejah 40 km apabila cuaca cerah ditambah dengan spektakuler tata kota yang sangat rapi dan teratur.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai dari harga £26.00 per tiket

Anak-anak: dimulai dari harga £21.00 per tiket

Dibawah umur 4 tahun: Gratis.

Anda akan mendapatkan potongan harga sekitar 10% untuk grup yang berjumlah 15 atau lebih untuk membayar pusat atraksi wisata di London Eye dan London Eye River Cruise. Untuk potongan harga untuk orang tua usia lanjut pada akhir pekan tidak berlaku pada bulan Juli dan Agustus. Harga termurah akan diberikan pada pembelian secara online, dan harga tertinggi akan diberikan pada saat anda melakukan pembelian pada waktu anda berkunjung langsung.

2. Jam Operasional.

Tanggal 1 Oktober - 31 Maret : buka setiap hari pukul 10:00 - 20:30.

Tanggal 1 April - 30 Juni: buka setiap hari pukul 10:00 - 21:00

Tanggal 1 Juli - 30 September: buka setiap hari pukul 10:00 - 21:30

Tutup pada hari besar yaitu Natal.

ALAMAT LENGKAP: Coca-Cola London Eye

Riverside Building, County Hall. Westminster Bridge Road, London, SE1 7PB.

Telepone: 0871 781 3000

Website: http://www.londoneye.com/

Transportasi Publik: Tube: Westminster/Embankment Train: Waterloo/Charing Cross

Tidak ada komentar:

Posting Komentar