Minggu, 23 Agustus 2020

Madame Tussauds London Inggris UK

Madame Tussauds London Inggris UK merupan destinasi yang bebas dipilih ataupun tidak sesuai menggunakan harapan sang traveler Indonesia. Tempat wisata ini berisikan koleksi patung lilin dari beberapa tokoh global yg sudah hadir pada media umum. Apabila anda nir mampu bertemu tertentu setidaknya anda sudah melihat replika yang berdiri di beberapa posisi yang sudah ditetapkan sebagai loka di sebuah ruangan. Jadi pastikan anda mengelilingi semua ruangan dimana replika yg akan anda cari sebagai spot untuk melihat replika tokoh yg akan dilihat.

Salah satu koleksi Madame Tussauds London. Poto oleh: directoryeuropemuseum.Wordpress.Com

Cukup interaktif menjadi loka wisata yg masih ada di kota Londong Inggris UK berakibat sebuah pilihan dimana terdapat 300 koleksi yg siap masih ada kunjungi

Ditambah dengan karpet merah seperti seorang tamu penting anda bisa menjelajahi beberapa zona yang ada seperti olah raga, politik, entertaiment, sosial, dan lainnya. Setiap spot ini berisikan replika tokoh yang banyak berkecimpung di bidangnya masing-masing. Jika anda merasa deman Star Wars juga hadir di Madame Tussauds London Inggris UK dimulai dari episode I - IV yang sangat pas sekali dengan beberapa adegan yang ada di film seperti kamar tahta Jabba, rawa Dagobah, serta dek penerbangan Millenium Falcon.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL.

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai dari £31.00 sekitar IDR 588.000 an per tiket.

Anak-anak: dimulai dari £24.00 sekitar IDR 455.000 an per tiket.

Keluarga: dimulai dari £100.00 sekitar IDR 1.898.000 an per tiket.

Harga murah hanya tersedia ketika anda membeli secara online. Dan harga akan berubah jika anda membeli secara langsung. Kunjungi website www.madametussauds.com/London anda bisa mendapat hemat hingga 50% jika pembelian secara online.

2. Jam Operasional.

Madame Tussauds buka setiap hari dengan jam buka dimulai pukul 09:30 - 17:30. Jam sibuk terutama pada liburan sekolah di UK dimulai pada pukul 09:00 - 18:00. Jadwal lengkapnya bisa kunjungi website untuk rincian sehingga anda tidak salah waktu untuk berkunjung.

ALAMAT LENGKAP.

Madame Tussauds London: Marylebone Road London, NW1 5LR, UK.

Telepon: 0871 894 3000

Email: guest.services@madame-tussauds.com

Website: http://www.madametussauds.com/London

Transportasi publik: Tube: Baker Street Train: Marylebone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar