Senin, 24 Agustus 2020

Sea Life London UK

Ingin melihat perbedaan makna bahari yg terdapat pada kota London anda bisa mengunjungi Sea Life London UK sebagai destinasi terbaik untuk melihat 400 spesies biota laut termasuk ikan hiu, ikan badut, belut moray, & lainnya pada dalam akuarium besar . Tidak ketinggalan adanya spesies penyu hijau yg menakjubkan menari menyapa pengunjung menggunakan alunan kaki yang

Poto oleh: desde.co

Perjalanan liburan ini cocok bagi anda yang membawa keluarga atau putra putri yang ikut serta dalam itinerary liburan ke Eropa. Memang lokasi yang sangat tepat untuk memberikan pelajaran kepada mereka bahwa dunia laut yang di dalam akuarium ini sebagai cara terbaik dan tepat agar mereka mencintai spesies ini untuk keseimbangan alam. Pesona keseluruhan spesies ini bisa terlihat indah saat anda berjalan dibawah terowongan rasanya seakan langsung berinteraksi dan melihat spesies ini berenang di atas anda. Yang paling menarik adalah ikan hiu yang berjalan diatas terowongan ini terlihat secara rinci anotomi tubuh dan gigi tajan terlukis indah dibalik kaca persis diatas anda.

Ada spesies langka yaitu ikan hiu karang di Sea Life London UK dengan struktur tubuh yang sangat dramatis dan populer dikalangan traveler seluruh dunia. Dengan mulut besar dan tubuh yang kuat sebagai ikan yang tangguh sebagian spesies ikan dapat memangsa ikan ukuran sedang sebagai santapannya. Jadi, mendatangi Sea Life London seakan menjadi tempat yang bisa dijadikan rekreasi keluarga menarik serta menakjubkan dibalik kaca.

Tempat ini bukan hanya sebagai sarana rekreasi tetapi juga pusat kegiatan Kelautan serta manajemen laut, konservasi, pelestarian, serta pendidikan bagi seluruh pengunjung. Kontribusi lain dari Sea Life London adalah memberikan dampak langsung dalam kesejeahteraan laut dengan program yang mereka buat bagi pihak yang membutuhkan sehingga kelestarian spesies laut ini tetap terjaga.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai dari £21.00 atau EUR 23.70) per tiket.

Anak-anak: dilulai dari £17.00 atau EUR 19.18) per tiket.

Anak dibawah umur 3 tahun gratis. Tur di aquarium ini tambah biaya lagi dengan beberapa spot terbaik yang bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung dan tingkat harga disediakan bagi anda yang membutuhkan.

2. Jam Operasional.

Dibuka setiap hari dimulai pada pukul 10:00 - 19:00 kunjungan paling akhir diterima pada pukul 18:00. Khusus untuk liburan anak sekolah dibuka pada pukul 09:30 - 20:00 kunjungan paling akhir diterima pada pukul 19:00.

ALAMAT LENGKAP.

SEA LIFE London: County Hall Riverside Building, London SE1 7PB. UK.

Telepon: +448716631678

Email: sllondon@merlinentertainments.biz

Website: http://www.visitsealife.com/london/

Transportasi Publik: Tube: Embankment, Charing, Waterloo, Westminster,  Cross Train: Charing Cross, Waterloo, Waterloo East. Waterloo: exit 6 towards the Shell centre and you walk towards Queens Walk Riverfront.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar