Senin, 16 November 2020

Travelling Bersama Ibu Hamil Lagi Babymoon: Sensasi Romantis Hanya Anda Bertiga Saja

Mungkin masih ada berdasarkan anda yang ingin mewujudkan ngidam berdasarkan seseorang istri yang lagi hamil atau babymoon travelling bepergian menengah sepertinya suami harus mewujudkannya. Biasanya ngidam seorang istri yang lagi cantiknya hamil ini pula permintaan menurut seorang baby yg masih dalam perut meminta ingin jalana-jalan alias pengen liburan sejenak sebelum baby nya siap hadir ditengah anda berdua. Permintaan misalnya ini mungkin anda seseorang suami shock bahkan tidak percaya kok ngidamnya minta travelling kenapa tidak minta yg lain. Nah itulah namanya bunda lagi hamil pasti masih ada saja yg ingin diminta

Poto oleh: travelchannel.com

Banyak traveller menyebutnya ibu ingin bersama anda dalam situasi babymoon ini ingin memberikan perhatian penuh dan lingkungan menyebutnya honeymoon yang kedua setelah buah hati sudah terlihat dan ingin merasakan bertiga saja tidak mau yang lain. Jika anda berada situasi seperti ini bagaimanan trik dan tips harus melakukannya agar semua aspek kenyamanan, keselamatan, hingga tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan bisa terwujud segera dan anda pahami ternyata ada rekomendasi yang akan dilakukan supaya travelling seperti ini bisa terwujud dengan segera.

1. Rasa Momen Romantis.

Dengan berjalan berdua di tempat wisata yang indah terlihat sangat mempesona bahkan turis yang kebetulan berlibur di tempat yang sama akan memberikan apresiasi kepada keluarga baru ini sebagai keagungan cinta yang telah dipertemukan seperti anda sekarang ini. Momen tersebut tidak hanya itu saja, anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak berdua apapun situasinya. Dengan perhatian yang sangat intens ini memberikan manfaat baik bagi bayi terhadap perasaan bahagia sang ibu yang telah mendapatkan sebuah momen yang sangat langka dan si bayi akan terasa mood positif. Bahkan suasana mood positif ini dapat mempercepat proses penyembuhan setelah bayi lahir proses persalinan.

2. Selalu Mendapat Izin Dokter Ahli.

Perjalanan ini tentu harus mendapatkan izin dari dokter ahli setelah dilakukan pemeriksaan yang intensif dan dari rekomendasi ini lah anda sebagai suami mendapatkan komprehensif pendapat ahli yang sangat penting sebelum melakukan perjalanan. Jangan anggap remeh karena perjalanan ini supaya memberikan kenyamanan dan keselamatan antara ibu dan baby nya. Dengan hasil observasi dan pendapat ahli ini memberikan sebuah ilustrasi penting berdasarkan hasil dari observasi dan pengamatan dari dokter secara objektif, ada beberapa tips penting yang harus anda lakukan agar perjalanan yang direncanakan sesuai dengan rencana dan ikuti seluruh catatan penting dan rekomendasi surat bahwa ibu dan baby layak melakukan perjalanan singkat ini.

3. Pilih Waktu Tepat Melakukan Perjalanan.

Melakukan perjalanan ini tentu harus pada waktu yang tepat dan sesuai dengan musim terbaik untuk sebuah rencana. Karena harus disesuaikan pula pada kondisi ibu sebagai hal yang sangat mutlak sehingga seluruh itinerary yang telah disepakati bisa terlaksana dengan baik. Rekomendasi terbaik adalah pada saat usia kandungan sudah masuk pada trisemester kedua pada waktu kehamilan. Pada waktu inilah kondisi perut ibu tidak terlalu besar. Sebaiknya anda janga melakukan perjalanan travelling sudah masuk dalam trisemester ketiga karena kondisi perut ibu sudah mulai membesar. Pola seperti ini harus anda pahami dan sudah tentu berdasarkan rekomendasi dari  dokter ahli.

4. Pilih Tempat Tujuan Wisata Aman Menyenangkan.

Perlu dicermati juga bahwa untuk sebuah tujuan wisata harus dipersiapkan pastikan bisa memberikan rasa aman dan menyenangkan bagi anda sebagai suami dan ibu bersama baby. Karena perjalanan ini memang harus dikondisikan sesuai dengan tema yang sangat menyenangkan honeymoon dengan babymoon yang akan memberikan suasana romantis bersama ibu yang sedang hamil buah cinta anda. Jangan masukan lokasi yang bertema ekstrim seperti wisata bahari laut, diving, naik gunung, hingga adventure yang sangat memberikan efek bahaya. Lokasi tempat wisata yang sangat cocok adalah wisata santai ke pusat kota, tempat wisata shopping, atau tempat yang memberikan efek aman dan menyenangkan saat berada di tujuan tempat wisata.

5. Wisata Kuliner Menyehatkan.

Saat anda berburu wisata kuliner sebaiknya menu makanan yang akan dikonsumsi sangat sehat dan menyehatkan. Cocok untuk ibu dan baby memberikan manfaat dari nutrisi yang di konsumsi dengan mineral, vitamin, dan gizi yang direkomendasikan oleh dokter ahli. Jenis kuliner yang dijauhkan adalah unsur yang merusak kesehatan serta memberikan efek buruk terhadap ibu dan baby saat melakukan travelling. Lezat dan enak boleh tetapi harus disesuaikan dengan jenis bahan baku yang digunakan apakah memberikan efek sehat menyehatkan untuk ibu dan baby nanti. Untuk memberik an kesan romantis pilih tempat yang memberikan nuansa nyaman dan menyenangkan dengan menu yang masuk dalam rekomendasi dokter.

6. Travelling Tidak Membutuhkan Waktu Tempuh Lama.

Sebaiknya tujuan tempat wisata tidak menempuh perjalanan waktu lama agar tidak terjadi kelelahan terhadap ibu dan baby nanti. Usahakan travelling singkat sangat direkomendasikan agar kecapekan dan lelah melanda bisa diminimalisir. Masa hamil ini perlu mendapatkan perhatian ekstra karena kelelahan akan berakibat pada kesehatan ibu dan baby nantinya. Anda bisa pilih destinasi wisata mana yang akan menjadi tempat liburan romantis bersama ibu hamil dengan tema babymoon ini.

7. Bawa Perlengkapan Penting Ibu Hamil.

Travelling dengan ibu hamil harus membawa seluruh barang bawaan yang dibutuhkan. Perlengkapan penting ini tentu harus dipersiapkan sesuai dengan lama waktu perjalanan yang akan dilakukan serta jumlah konsumsi sehat selama di tempat wisata nanti. Kebutuhan konsumsi ini bisa berupa makanan dan suplemen penting yang telah diresepkan oleh dokter ahli. Seluruh kebutuhan ini harus cukup tidak boleh kurang karena masa perjalanan ini ibu dan baby sudah dalam waktu trisemester dua yang sudah mulai mendapatkan makanan penting dan beberapa suplemen dengan waktu yang telah dijadwalkan.

8. Perjalanan Ke Tempat Wisata Sesuaikan Dengan Kemampuan Ibu.

Menikmati perjalanan travelling liburan harus disesuaikan dengan kemampuan dari ibu hamil jangan sampai memberi efek lelah dan melelahkan. Jika hanya sanggup dalam 30 menit saja berjalanan langsung istirahat cukup kemudian perjalanan dilanjutkan kembali. Anda sebagai suami telah memahami istri saat kapan terasa lelah dengan komunikasi intens supaya keseruan liburan bersama ibu hamil menjadi pengalaman yang tak terlupakan sepanjanhg masa.

9. Pastikan Istirahat Cukup.

Dengan istirahat cukup anda sudah memberikan sebuah solusi terbaik untuk kesehatan ibu hamil karena akan terasa cepat lelah dan ngantuk jika proses kegiatan tertentu. Istirahat cukup ini harus dilakukan agar kestabilan ibu hamil bisa baik selama melakukan travelling dan jadwal yang akan dilaksanakan sesuai dengan itinerary yang telah dipersiapkan. Istirahat yang cukup ini harus mencakup keseluruhan baik siang dan malam, karena waktu yang sangat banyak harus stand by untuk memberikan ruang waktu kepada ibu hamil agar kelelahan dan keletihan tidak berlebihan.

Melakukan perjalanan dengan ibu hamil memang mempunyai nuansa tersendiri bahkan di tempat yang sangat romantis tentu menjawab ngidamnya dan sepertinya harus dilaksanakan oleh seorang suami terbaik seperti anda. Untuk mewujudkan ini harus ada trik khusus bahkan rekomendasi dari dokter ahli agar keinginan seperti ini bisa terwujud dengan baik. Pastikan anda seorang suami memastikan kondisi ibu hamil dalam keadaan stabil dan semua prosedur yang telah ditetapkan oleh maskapai penerbangan serta dokter ahli harus lengkap terlaksana dengan baik. Semoga tulisan ini bermanfaat dan pastikan perjalanan yang anda wujudkan ini sebagai cara untuk menjawab ngidamnya seorang ibu hamil di travelling tema babymoon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar