Rabu, 25 November 2020

Strategi Mendapat Penginapan Murah Pada Saat Formula 1 [F1] Night Race di Singapura

Biasanya program akbar Formula One [F1] Night Race dalam Singapura secara umum dikuasai seluruh hotel pasti penuh bahkan sold out. Namun strategi bagaimana bisa mendapat tempat menginap walaupun seluruh jenis hotel sudah tidak terdapat lagi ruang kosong. Biasanya seseorang backpacker telah tentu niscaya memiliki cara yg nisbi cihuy menerima penginapan walau harga murah tetap bisa istirahat menggunakan aneka macam cara, berikut ulasannya.

Poto oleh: singaporegp.sg

1. Pergi Secara Rombongan.

Apabila anda ingin jua menonton Formula 1 pada Singapura usahakan secara rombongan minimal 5 orang. Biasanya menggunakan rombongan semua kesusahaan sanggup disharing nir hanya nonton saja buat bersama-sama tepai tempat tidur jua sanggup dilakukan bersama-sama menggunakan space yg tersedia.

Dua. Pilih Apartemen Sebagai Tempat Menginap.

Biasanya aparteman memiliki space yg cukup lebar bila dibandingkan dengan hotel. Kenapa saya merekomendasikan untuk menentukan apartemen lantaran apartemen sanggup memberikan ruang lebih buat berkumpul dan memiliki dapur

3. Agak Jauh Dari Lokasi Formula 1.

Biasanya harga yang ditawarkan oleh pemilik properti didekat sirkuit sangat mahal bahkan bisa sampai 300% dari harga biasa. Jadi anda memilih lokasinya agak sedikit jauh seperti di tanah merah atau dekat bandara changi. Strategi ini sangat banyak dilakukan oleh wisatawan dari Indonesia untuk menekan harga yang akan mereka bayarkan.

4. Usahakan Kerjasama Dengan Kolega di Singapura.

Apabila anda mempunyai kolega atau teman dekat di Singapura bisa lakukan pendekatan untuk share menginap setelah acara Formula 1 selesai. Anda tentu bisa melobi mereka dengan sedikit effort lain misalnnya sharing makan atau entertain teman sesuai dengan hobi. Hal ini cukup ampuh untuk menghemat pengeluaran penginapan.

5. Booking dan Bayar Secepatnya.

Biasanya aplikasi di androit sudah tersedia aplikasi yang menyediakan layanan untuk pemesanan penginapan. Pesan dan langsung bayar jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga yang cukup bisa dijangkau. Kalau menhelang hari-h anda pasti akan begadang sampai pagi untuk mendapatkan penginapan kosong. Coba traveloka, booking.com, airbnb, dsb untuk mendapatkan semua kebutuhan penginapan di SInagapura.

Saya ingin memberikan informasi bahwa ada beberapa penginapan yang cukup straight dengan jumlah anggota yang akan menginap di satu kamar apalagi acara akbar Formula 1 [F1] Night Race Singapura. Misalnya, kapasitas kamar hanya untuk dua orang bisa ditempati lebih dari lima orang. Jangan sampai tertangkap oleh petugas penginapan yang diujung-ujungnya penyewa kamar ini akan dibebankan biaya tambahan atau apesnya tamu tambahan bisa diusir dari penginapan. Untuk menginap di apartemen anda harus membawa beberapa perlengkapan tidur instant seperti bantal plastik yang bisa diisi angin, alas tidur jika harus tidur diatas karpet jika space untuk tempat tidur tidak cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar