Rabu, 11 November 2020

Tempat Wisata Pusat Kota Favorit Di Korea Selatan Saat Musim Panas Kesukaan Traveller Indonesia

Liburan demam gosip panas si Korea Selatan sudah mulai menjadi pilihan menurut traveller Indonesia buat menghabiskan masa liburan ini memakai perbedaan makna yg sangat nir sama. Incaran para traveller semua global termasuk Indonesia buat mengunjungi beberapa kota krusial dalam Korea Selatan sebagai sentra aktifitas liburan penduduk lokal

Spot terbaik liburan musim panas di Jeju Island. Poto oleh; hallyusg.net

1. Kota Seoul.

Sebagai pusat ibu kota Korea Selatan tentu menjadi destinasi kunjungan pertama di musim panas. Setelah anda mendarat di Incheon International Airpart ini segera bergegas setelah sampai di tempat penginapan untuk melakukan eksplor ke seluruh tempat. Menjadi prioritas pertama yaitu mengungungi sungai untuk melakukan kegiatan olah raga air seperti ski air, wakeboarding hingga flyboarding. Sangat favorit sekali dengan cuaca yang mendukung sambil bermain sepeda yang banyak tersedia di pusat kota ini untuk mengikuti kegiatan seperti ini termasuk anda yang menyukai kegiatan anak muda di sore hingga malam hari khususnya pada minggu kedua di bulan Juni setiap tahun ada acara konser.

2.  Kota Boryeong.

Kota yang juga siap menyambut seluruh wisatawan musim panas di Korea Selatan adalah di kota Boryeong dengan jarak +/- 200 km ke selatan. Termasuk kota kecil tetapi telah ada festival kota dengan tema Boryeong Mud. Festival ini sudah pasti berhubungan dengan bermain dengan lumpur dan aktifitas lainnya seperti bergulat dengan lumpur, berenang dengan lumpur, bahkan aktifitas pijat lumpur juga tidak terlupakan. Festival ini merupakan acara tahunan yang selalu diadakan untuk menyambut seluruh para wisatawan yang telah mampu mendatangan dengan even semacam ini hingga ribuan turis seluruh dunia. Catat bulannya di Juli sudah mulai siap-siap festival ini berlangsung.

3. Kota Busan.

Kota yang dekat dengan wisata pantai sudah menjadi pilihan terbaik. Pergi ke pantai yang ada di Korea Selatan harus berkunjung ke kota Busan, ya sebagian traveller menyebutnya disini lah lokasi terbainya. Ada dua pantai yang harus anda kunjungi saat di musim panas adalag di Gwangalli Beach dan Haeundae Beach. Selalu penuh dan akan terlihat seluruh penduduk lokal dan turis akan menikmati suasana panatai dengan cuaca cerahnya. Jika anda tidak merasa nyaman saking penuhnya kedua pantai ini ada pantai lain yang bisa menjadi pilihan yaitu di Songdo, Sonjeong, Imrang Beach, atau di Daedaepo. Di malam hari akan ada pula acara kembang api di kota Busan menyambut musim panas yang harus anda ikuti.

4. Jeju Island.

Sebuah pulau yang sangat digandrungi sangat dekat dengan kota Seoul hanya sekitar 1 km saja. Ini lah lokasi yang sangat disenangi oleh traveller Indonesia yang bebas visa untuk mengunjungi Jeju Island sebagai destinasi wisata musim panas di Korea Selatan. Bagi anda yang menyukai pantai dan sekitar Jeju Island ini bisa menjadikan destinas honey moon atau bulan madu setelah melaksanakan resepsi pernikahan sebagai lokasi terbaik. Dengan daya magic nya anda telah bisa menikmati musim panas beserta pemandangan pantai yang sangat cantik ini bersambung dengan pemandangan alam bukit Halla dan Oreums.

5. Kota Pohang.

Kota ini juga menjadi rekomendasi saat anda menghabiskan liburan musim panas di Korea Selatan terletak di Nort Gyeongsang Provincce. Waktu yang sangat tepat untuk berkunjung sekitar akhir bulan Juli hingga awal bulan Agustus. Kota industri besi di Korea Selatan ini dan sebutan lain yaitu kota pantai juga melaksanakan sebuah acara tahunan yang mampu menyedot seluruh wisatawan seluruh dunia yaitu Pohang International Fireworks Festival. Nuansa malam akan menjadi terasa indah dengan permainan kembang api dengan teknik kemeriahan saat pertunjukan mampu memberikan alternatif hiburan tambahan saat anda berada di kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar