Selasa, 19 Mei 2020

Saat Anda Ingin Traveling Bareng: Tipe Traveler Mana Paling Mendekati Gaya Karaktermu

Saat masa perlop traveling segera dimulai ingin bareng sama sahabat pastinya namun anda harus menentukan sesuai menggunakan gaya karakter atau istilahnya

#1. Traveler Jiwa Sempurna: Traveling Momen Berharga.

Poto credit:pesonaindo.com

Seorang traveler yang mempunyai tipe seperti ini memang dia benar-benar ingin menikmati suasana traveling ini secara total. Dia tidak merasa enggan mengeluarkan uang lebih untuk mengunjungi semua destinasi wisata yang anda di lokasi tujuan bahkan rela menempuh perjalanan jauh untuk menjalani semua itinerary yang telah dibuat satu per satu tanpa terlewatkan. Traveler ini memangi dia mempunyai prinsip bahagia dan ingin pula mendapatkan pengalaman baru yang membekas di trip ini.

#2. Traveler Suka Selalu Makan: Foodie Traveling Prioritas.

Poto credit:nydailynews.com

Jangan salah ada juga traveler yang doyan sekali makan saat berada di tempat wisata. Tujuan hanya satu hunting kuliner yang paling unik di tempat tersebut bahkan cenderung menikmati waktu liburan dia banyak makan. Walaupun tidak selalu dalam kondisi laper tetapi setiap saat pembicaraannya sudah tentu pasti masalah kuliner saja. Apabila anda ingin  merasakah nikmat dan lezatnya kuliner negara tujuan dan ada momen tertentu anda isi untuk wisata kuliner pastikan rekan ini dapat menjadi pertimbangan anda untuk travel bareng.

Baca juga:

Manfaat Traveling Bagi Kesehatan Yang Tidak Pernah Anda Sadari Bisa Anda Wujudkan Sesuai Dengan Tema Perjalanan Trip Nanti

Alasan Kenapa Seorang Backpacker Sangat Gemar Sekali Melakukan Traveling Ibarat Candu Tak Dapat Disembuhkan

#3. Traveler Suka Potografi: Setiap Spot Kamera Action.

Poto credit:momentier.com

Memang telah menjadi hobi seorang potografi setiap kaki melangkah akan selalu kamera akan beraksi untuk jepret poto yang menghasilkan sebuah hasil karya yang sangat menarik untuk dilihat. Posisi traveler seperti ini sangat suka sekali menghadirkan momen berharga setiap kegiatan yang ada di tempat wisata seperti jepret keindahan wisata hingga selfie akan selalu dilakukan. Jadi, setiap hal yang unik dan menarik di traveling yang dilakukan selalu hunting jepretan saat kaki melangkah banyak sekali peralatan yang dibawa dimulai dari kamera hingga tripot.

#.4. Well Organized Traveler: Itinerary Menjadi Rapi Sebagai Rujukan Traveling.

Poto credit:ellessco.com

Berbeda lagi tipe karakter seorang traveler ini, hampir semua perjalanan yang akan dilakukan selalu dibuat daftar sehingga pola eksplor yang dilakukan sangat terarah dan disiplin. Semua rincian perjalanan dibuat sangat rapi sehingga sudah pagi hari menjelang telah menyiapkan diri untuk segera melakukan pertualangan. Traveler seperti ini mempunyai tujuan dengan merencanakan perjalanan ini menjadi lebih baik dan apa saja yang dia lakukan menjadi rapi tidak akan anda yang terlewatkan. Ibarat program komputer yang telah tersusun dengan baik dan akhirnya momen yang ingin didapatkan semuanya menjadi lengkap tidak ada yang terlupakan.

#5. Selalu Irit: Hitungan Serta Tawar Menawar Traveler Ini Juaranya.

Poto credit:moneycrashers.com

Semua perjalanan yang akan segera dilakukan traveler ini selalu fokusnya irit ibarat seorang backpacker aktif maka pola yang dilaksanakan selalu ada hitungan uangnya. Apalagi saat melakukan tawar-menawar barang yang akan menjadi target incarannya, bela-belain untuk tetap kuat mempengaruhi penjual agar harga terbaik yang dia inginkan segera di dapatkan. Jadi, setiap rencana yang akan dilaksanakan traveler ini akan selalu merinci berapa biaya yang akan dikeluarkan dan pastinya hitungannya sangat rinci minimal tidak meleset.

#6. Traveler Dominan Navigatornya: Anda Tidak Akan Nyasar Saat Traveling.

Poto oleh:independent.co.uk

Traveler ini sangat menguasai medan eksplor perjalanan sehingga dia dapat dikatakan cocok sebagai tour guid untuk wisata yang akan menjadi destinasi trip nanti. Semua perjalanan yang cepat atau lambat dia kuasai dan mampu memberikan solusi bagi anda seorang backpacker pemula dapat mengajak rekan ini untuk membantu anda membuat perjalanan nanti memang sesuai dengan rencana trip yang telah dipersiapkan. Jadi, saat transfer hingga trip estafet traveler ini sangat juara karena telah menjadi rute yang sering dia lakukan.

Baca juga:

Begini Cara Bawa Bagasi Cukup 7 Kg Saja Boleh Masuk Kabin Penumpang Oleh Airline Air Asia

Jangan Pernah Abaikan Hal Penting Ini Sebelum Memutuskan Travelling Ke Luar Negeri

#7. Adventure Traveler: Hal Ekstrim Selalu Menjadi Tema Trip.

Poto cedit: whoisram.com

Selalu menjadi tema perjalanan yang akan ditempuh traveler ini selalu ada pertualangan hingga hal ekstrim sekalipun selalu dilakukan. Hampir semua destinasi tujuan yang menjadi rute tripnya sangat menantang hingga mampu menempuh perjalanan jauh dan medan yang sangat ekstrim seperti mendaki gunung. Tidak hanya itu saja, jiwa berani saat melakukan perjalanan laut di musim hujan dan badai akan dilalui sehingga adrenalin yang ada di tubuh traveler ini sangat tangguh bahkan pemberani tidak ada rasa takut sama sekali, jika kaki melangkah pantang langkah surut untuk tidak jadi. Pola pikirnya, ingin menaklukan zona sulit yang ada menjadi kesenangannya.

#8. Traveler Tidak Mau Ribet Traveling.

Poto credit:gapyear.com

Pola pikir traveler ini sangat easy going bahkan tidak mau ribet dalam semua hal serta tidak akan mengeluh dengan model eksplor trip yang akan dihadapi. Semua barang bawaan yang dia bawa sangat mudah, tidak ribet, bahkan sesuai dengan keadaan menjadi prioritas. Dapat nerimo apapun yang akan terjadi dan dihadapi pastinya cocok sekali melakukan perjalanan jauh bahkan estafet sampai berbulan-bulan dia akan mampu menghadapinya. Dengan pola pikir yang sangat fleksibel bahkan tidak akan mempermasalahkan apa yang akan terjadi traveler ini teruji ketangguhannya dan pastinya mudah diajak kerjasama.

#9. Traveler Gabungan Dari Pola Diatas.

Justru traveler ini mampu menggabungkan beberapa tipe diatas dan mampu menyesuaikan keadaan saat trip berlangsung. Saat hemat ya harus dilakukan, saat mudah harus mengeluarkan uang ekstra kenapa tidak. Bahkan hal lain yang mungkin saja dihadapi untuk hal ekstrim sekalipun mampu di lakukan. Pemikiran traveler ini tentu berdasarkan pengalaman yang pernah mereka hadapi jadi lebih mudah beradaptasi suasana trip yang dilakukan dan traveler ini mampu menghadapi berbagai momen perjalanan yang akan ditempuh.

Setelah anda mengetahui tipe traveler yang ada saat sekarang di poin mana yang sesuai dengan karakter anda. Pilih sesuai dengan keinginan anda menjadi hal yang utama agar traveling yang anda lakukan nanti masuk dalam zona nyaman. Jangan sampai salah pilih di saat tema perjalanan yang akan dilakukan nanti agar rencana dan eksplor ke tempat wisata yang dituju sesuai dengan pola perjalanan yang telah ditetapkan. Semoga bermanfaat dan jadikan traveling ini sebagai momen berharga untuk melepaskan semua kepenatan keseharian yang segera dihilangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar