Minggu, 10 Mei 2020

Melakukan Scuba Diving Menyelam Sekitar Singapore Malaysia Pulau Cantik Eksplor Destinasi Wisata Bahari Serta Penggila Snorkeling

Ternyata dalam lebih kurang Singapore Malaysia tidak hanya nirwana belanja saja anda pula mampu melakukan scuba diving menyelamdan snorkeling dalam kurang lebih negara ini ada pulau manis segera pada datangi buat mewujudkan asa melihat wisata bahari dunia bawah laut yg akan mempesona mata buat wisata singkat nanti. Sekitar negara Singapura dilingkupi dengan destinasi situs menyelam yang sangat bergengsi

Berikut destinasi scuba diving menyelam dekat dari Singapore yang sangat populer oleh penyelam dunia di saat mereka mengisis liburan bertema lain di tahun ini yang sudah memanggil anda untuk mengisi cuti yang siap disetuji oleh atasan. Berikut penjelasan lengkapnya:

#1. PULAU REDANG.

Kehidupan dibawah laut memang menjadi surga yang tidak akan pernah terlupakan dan termasuk terumbu karang yang cukup baik dan bergengsi di dunia penyelam profesional. Terumbu karang yang masih terawat dan bahkan menjadi surga bagi biota laut yang menghuni disekitar pulau ini mampu menjadi daya tarik wisata bahari utama seperti penyu, paus, ikan pari, kuda laut, jika anda beruntung akan melihat hiu yang datang untuk memperlihatkan dirinya. Lokasi pavorit bagi penyelam ada di gunung besar, Pulau Paku Kecil dan Besar, Boulder Dash, Anak Chatek, Batu Mak Chantek, Black Coral, Pulau Kerangga Kecil dan Besar, hingga ke Batu Che Isa. Lokasi ini sebagai destinasi wisata scuba diving favorit turis dunia dengan perlindungan area cukup tinggi sehingga surga biota laut hidup baik dapat terlihat dengan jelas dan pastinya akan memanjakan wisata bahari dibawah laut di musim liburan nanti.

Ada beberapa rekomendasi operator yang membantu para scuba diving yang ingin melibatkan diri untuk menjadi saksi dunia bawah laut yang ada di sekitar Singapore di tahun ini, anda dapat pilih sesuai dengan kebutuhan. Hampir semua operator ini sudah mempunyai keahlian profesional dibidangnya sehingga akuntabilitas untuk mengantar anda ke sampai ke lokasi tujuan dapat berjalan dengan sempurna.

a. Coral Dive Centre | coralredang.com.my | reservation@coralredang.com.my

Alamat: On Pasir Panjang Beach, Pulau Redang

Telepon: +6096307110 | +6096307111 | +6096236200

Operator ini memberikan penawaran perjalanan yang cukup mengakomodir apa yang diinginkan oleh para penyelam yaitu snorkeling sebagai kegiatan yang sangat banyak diminati dapat dilakukan setiap hari. Instruktur yang memberikan pelayanan penyelaman ini mampu menjadi sebuah olah raga yang mutakhir dan banyak diikuti oleh para pemula sebagai ajang pemanasan untuk ke lokasi favorit dunia. Turis dari Eropa dan Asia Tenggara lainnya menawarkan kursus menyelam lengkap dengan teknik yang akan diajarkan hingga bagaimana menyelam yang baik dan benar. Bahkan untuk jenis olah raga lainnya seperti kayak juga ada disediakan apabila turis menginginkannya.

b. Dive Centre at Berjaya Resort

Alamat: Inside the Berjaya Redang Beach Resort on the north of Redang Island

Operator yang mempunyai sertifikasi PADI bintang 5 ini memberikan fasilitas untuk para penyelam pemula untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menyelam dan ada juga kursur untuk open water yang pastinya akan memberikan sebuah solusi di saat anda butuh profesional di bidangnya untuk mendapatkan scuba diving yang diinginkan. Jangan khawatir apakah anda masih junior, advance untuk mengikuti kursus open water ini mereka akan memberlakukan anda sebagai client utama mereka yang prioritas. Untuk waktu diserahkan kepada penyelam, operator menyediakan waktu siang atau malam dan pastinya memberikan keleluasaan bagi penyelam di tema mana yang akan memberikan pesona tersendiri di penyelaman nanti.

c. Diver's Den | diversden.com.my | ddenmsia2@gmail.com

Alamat: No4, Jalan Universiti 46200 Petaling Jaya, Malaysia

Telepon: +60379608163/ +60192253000

Operator yang lokasinya sangat dekat dengan Redang Kalong Resort ini tentu saja diikuti dengan IDC Dive Center pastinya PADI 5 star akan membantu penyelam untuk ikut dalam eksplor dunia bahari bawah laut dengan pesona yang spektakuler. Pastinya manager yang mengelola operator ini memang telah juara sebagai potografer di bawah laut dan juga seorang profesional master instruktur dengan sertifikat PADI. Untuk kelas yang disediakan mempunyai kenyamanan tingkat tinggi dengan pendingin udara dan dilengkapi dengan peralatan mutakhir, ruangan luas dengan perlengkapan yang penting, serta para penyelam berada di dek untuk menikmati suasana dan dapat digunakan sebagai lokasi setelah menyelam dan fasilitas lainnya. Untuk kebutuhan anda dalam lingkup scuba diving ada di operator ini.

#2. PULAU KAPAS.

Pulau Kapas dengan penuh dengan terumbu karang lunak dan keras sebagai rumah dari biota laut yang memanfaatkan kesempurnaan lingkungan ini dengan pesona habitat dari ikan singa, penyu, ikan pipa, belut moray, landak laut, dan lain sebagainya. Dengan pesona ini dan pastinya sangat dekat dari negara Singapore ini akan membius liburan anda tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa. Ada beberapa hal yang menjadi pesona tersendiri di lokasi penyelaman ini adalah adanya taman terumbu karang, karang berbentuk payung, silent reef, terumbu karang buatan, dan keunikan lainnya. Ada beberapa operator yang akan membantu anda yang ingin melakukan penyelaman di Pulau Kapas ini.

a. Aqua-Sport Dive Centre | aquasportdiver.com.my | aquasportdiver@gmail.com

Alamat: No. 6, Jeti Pelancongan Marang Village on Marang Island (sekitar 20 menit menggunakan kapal menuju ke Pulau Kapas)

Telepon: +60145082185 dan +60193796808

Operator yang berpengalaman untuk membawa para penyelam yang ingin menikati snorkeling dan menyelam dengan perjalanan yang sangat mengesankan. Pastinya selama keinginan anda untuk menikmati liburan singkat di sekitar negara Singapore ini.

Baca juga:

Daftar Makanan Sehat Bagi Para Penyelam Pemula Bahkan Profesional

Pecinta Olah Raga Menyelam Scuba Diving Manfaat Kesehatan Tubuh Dan Lainnya Bisa Anda Dapatkan Seketika

#3. PULAU TIOMAN.

Memang kehidupan dunia bawah laut sangat menarik bahkan pesona species biota laut yang sangat mempesona ini akan terlihat dari beberapa species yang sangat bervariasi hingga memberikan sebuah perjalanan yang tak akan terlupakan. Species yang banyak terlihat di lokasi Pulau Tioman ini adalah ikan barakuda, ikan pufferm penyu hijau, kong fish, dan jika anda beruntung akan terlihat ikan hiu karang bentol hitam. Tempat yang sangat favorit oleh penyelam adalah di Pulau Chebeh. Batu Malang, Pulau Labas, Kador Bay, serta ke Fan Canyon. Keseluruhan lokasi ini dapat menjadi pilihan untuk wisata scuba diving hingga snorkeling di sekitar Singapore. Ada beberapa operator yang dapat mewujudkan itu semua.

a. B&J Diving Centre | divetioman.com | email: info@tiomandiveresort.com

Jam Buka: Setiap Hari 08:30 - 20:00

Alamat: Salang Bay & Air Batang Bay on Tioman Island, Kampong Mersing Kanan, Johor, Malaysia 86800

Telepon: +6094195555

Didirikan sekitar tahun 1986 ini menjadikan operator yang ingin didapatkan oleh para penyelam pemula hingga snorkeling yang akan dilakukan disertakan usntruktur PASI 5 star juga ada. Tidak hanya itu saja instruktur dengn IANTD {International Association of Nitrox and Technical Divers} pertama ini mampu memberikan kenyakinan bagi anda yang infin dibantu untuk eksplor wisata bahari laut. Semua proses dan teknik yang harus dilakukan terstruktur dan pastinya setiap tahun harus ada pembaharuan untuk misi pertolongan pertama darurat dengan prioritas tinggi. Pusat operator ini satunya fasilitas di Malaysia yang menyediakan pengisian udara, pengisian Nitrox, oksigen dan Trimix. Kepercayaan ini teraplikasi semua kegiatan scuba diving yang diinginkan dengan standar yang telah ditetapkan ini.

b. Bali Hai | balihaidivers.net

Alamat: Panuba Inn Resort Panuba Bay, Kampung Panuba Tioman Island Malaysia

Tel: +60162625008

Operator Bali Hai terletak di pantai pribadi tepatnya di Teluk Panuba. Nama yang unik dilengkapi dengan stuktur yang mempunyai keahlian dibidangnya termasuk sertifikat PADI yang mengharuskannya. Spesialisasi yang menjadi keseharian mereka untuk melakukan tugas penyelaman bersama tamu yang hadir untuk melihat dunia bawah laut ini tentu sangat diapresiasi. Apa yang menjadi keinginan dari konsumen seperti diving dan snorkeling dapat mereka lakukan termasuk waktu sehari melihat bangkai kapal yang masih terlihat menjadi objek tambahan untuk wisata bahari dunia bawah laut.

c. DiveAsia | diveasia.com.my

Alamat: Salang Village, Tekek Village and Air Batang Village, on Pulau Tioman, Malaysia

Telepon: +6094195017 dan +60135454123

Instruktur yang sangat berpengalaman dan memberikan kurusur penting untuk penyelaman secara profesional ini pastinya telah bersetifikat PADI menjadi sebuah keharusan untuk membantu tamu ingin melanjutkan pertualangan di dunia bawah laut. Sekarang ini, mereka telah membuka tiga cabang di Tioman semua kebutuhan penyelaman segera di dapat dengan mudahnya.

Jadi, jika anda berencana melakukan perjalanan wisata eksplor dunia bawah laut sekitar Singapore Malaysia ini lah beberapa rekomendasi yang banyak digunakan oleh para turis dan dibantu oleh operator yang berpengalaman dibidanganya berikut dengan sertifikat sebagai syarat profesionalitas pekerjaan mereka. Untuk memilih sesuaikan dengan kesempatan anda saat mengunjungi pulau impian anda di sekiatr negara ini. Jadikan liburan anda menjadi berbeda tidak hanya belanja saja tetapi surga eksplor dunia bawah laut menyelam dan snorkeling yang tidak akan terlupakan sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar