Kamis, 07 Mei 2020

Tips Cara Memilih Paket Data Internet Bulan Puasa Ramadhan: Raih Manfaat Besar Dari Provider Seluler

Bulan puasa Ramadhan sudah dekat

PENTING! saat sekarang ini hampir semua provider telah masuk dalam zona 2G/3D/4G hingga kemajuan teknologi akan mencapai 5G sangat fenomenal untuk sebuah koneksi internet.

Berikut tips bagaimana cara anda memilih paket data internet saat memasuki bulan puasa Ramadhan tahun ini. Ibadah tetap lancar dan pastinya akses semua informasi yang sangat bermanfaat seperti doa, seputar ibadah, hingga melihat resep pilihan untuk sahur dan berbuka. Berikut penjelasannya:

#1. Liat Promo Dari Jenis Provider.

Dengan banyaknya provider selular yang ada di Indonesia tentu masing-masingnya mempunyai jenis paket yang ditawarkan. Anda sebagai konsumen tentu harus melihat lebih seksama dan pastinya mempunyai kapasitas yang lebih dari cukup bahkan mempunyai aspek tambahan lainnya seperti nelpon gratis di waktu tertentu, teks SMS, hingga akses media sosial penting tidak menghabiskan byte yang ada di paket data. Manfaatkan paket laiin yang telah disediakan jika ada layanan pesan suara, hingga digital advertising mobile, dan layanan mobile banking dari bebeberapa perbankan nasional. Dengan fasilitas ini tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri dan pastinya waktu bulan puasan anda menjadi lebih nyaman apalagi mendapat fasilitas tambahan gratis lainnya.

#2. Pilih Waktu Tepat Akses Internet.

Masing-masing provider tentu saja menyediakan waktu murah saat mengisi waktu bulan puasa Ramadhan. Seperti menggunakan internet di waktu 00:00 - 06:00 dengan tarif murah dan bahkan banyak layanan gratis yang diberikan. Nah, jika anda sedang kasmaran hingga proses "pedekate" sama seseorang tentu tidak akan melewatkan zona nyaman ini. Bayar sekali anda mendapatkan semua keinginan di smartphone, dan pastinya maksimal waktu anda selama bulan puasa tetap terjaga baik. Di siang hari anda menahan semua yang membatalkan puasa, dan pada malamnya setelah melaksanakanan ibadah tetap dapat terkoneksi dengan internet dilengkapi dengan akses internet menambah wawasan seperti doa dan hikmah puasa.

#3. Install Aplikasi Provider.

Dengan perkembangan zaman sekarang ini tentu saja provider akan membuat aplikasi di Android atau IoS agar pengguna smartphone lebih mudah untuk melakukan pembelian paket hingga informasi penting yang langsung dari provider tersebut dan anda sebagai konsumen mereka tidak akan ketinggalan informasi penting ini. Saat paket data anda habis dapat dilakukan pembelian langsung satu hari sebelumnya dan pastinya sisa kuota yang masih tersedia dapat dilihat langsung dan anda tidak akan khawatir lagi tinggal berapa kuota saat sekarang ini.

Baca juga;

Tips Sebelum Beli Handphone Smartphone Terbaru Pilih Teknologi Trend Terbaru Ini Supaya Tidak Menyesal

#4. Adanya Provider Memberikan Kuota Tersisa Tidak Hangus.

Dengan persaingan yang cukup ketat di selular Indonesia membuat para provider berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas yang sangat menggoda seperti adanya provider yang berani memperlakukan kuota yang tersisa setelah waktu yang disediakan habis tetap berlaku dan dapat digunakan kembali di periode berikutnya setelah anda membeli paket data yang ada. Jadi, penghargaan ini tentu sangat memberikan peluang bagi anda yang selalu tersisa paket data setelah masa expire telah habis tetap berlaku dan bergabung dengan kuota baru di paket data yang anda beli.

#5. Perhatikan Zona Partial Kuota Dari Provider.

Yang menjadi menarik adalah perlakuan pembelian paket yang disediakan oleh provider seluler adalah paket yang dapat digunakan di sahur 02:00 - 05:00 serta saat nngabuburit di 16:00 - 18:15. Tentu pola menggunakan internet di waktu ini cukup tinggi apalagi waktu yang sangat fenomenal untuk aktifitas sahur dan berbuka ini sudah pasti banyak pengguna smartphone mengisi waktu mereka dengan akses internet untuk melihat kontet agama yang lebih intensif sehingga dapat mempetinggi iman selama bulan puasa ini. Saat menunggu tentu dapat akses internet memberikan keasikan tersendiri.

#6. Perhatikan Provider Memberikan Layanan Akses Gratis Kuota.

Beraninya provider memberikan kuota gratis untuk digunakan layanan nonton film yang telah disediakan tentu menjadi hal yang menarik. Akses ini tentu saja setelah anda membeli kuota paket data internet untuk jumlah tertentu dan layanan gratis ini ditambahkan ke kuota utama dengan pembagian yang telah dipisah. Jadi, aktiftas hiburan masih dapat dilakukan tetapi pastikan anda menonton film yang tidak mengundang sahwat atau membatalkan puasa karena pengguna yang cerdas akan mengisi waktunya ke pada konten yang bermanfaat dan positif.

#7. Manfaatkan Potongan Harga Dari Poin Untuk Berbuka Puasa.

Adanya provider yang memberikan penghargaan bagi konsumennya dimana setelah anda membeli paket data yang telah dipakai akan mendapatkan poin, dan poin yang terkumpul ini dapat ditukarkan dengan potongan harga hingga gratis di restoran terpilih untuk berbuka puasa. Tentu saja penghargaan ini tidak akan anda lewatkan dan pastikan anda mengundang teman yang sama memakai provider tersebut bukber bareng dan memberikan pesona tersendiri di bulan puasa Ramadhan tahun ini.

Sebenarnya tentu masih banyak lagi program yang mereka sediakan bagi konsumen terbaiknya seperti anda, setidaknya minimal tujuh dari tips ini telah mewakili keinginan dari pelanggan untuk memaksimalkan penggunaan paket data yang telah mereka beli dan digunakan selama bulan puasa Ramadhan tahun ini. Selalu menjadi seorang pelanggan yang smart dan pastikan semua informasi penting ini harus diketahui seupaya anda mengetahui jenis layanan tambahan seperti apa yang diberlakukan oleh provider seluler pilihan anda ini. Semoga bermanfaat, dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar