Jumat, 22 Mei 2020

Rahasia Seorang Blogger Terungkap: Anda Dapat Contoh Bagaimana Pola Kerja Mereka Lakukan Menjadi Seorang Profesional

Poto credit: mymobotips.Com

Rahasia yang selama ini disimpan oleh para traveler blogger selalu ingin diketahui sang para rekan pemula atau new bie bagaimana cara mewujudkan semuanya

Tentu pesona seperti ini yang sangat disenangi tidak perlu lagi atasan atau bos yang selalu menanti report anda setiap hari, hanya anda sendirilah yang melakukan hal ini semua. Anda seorang pekerja, yang langsung verifikasi, dan langsung pula seorang pimpinan. Tentu sangat banyak pesona yang sangat disenangi ini dapat anda wujudkan sekarang. Kami ingin sharing pengalaman rahasia seorang blogger yang selama ini tersimpan begitu saja yang layak kami angkat di konten artikel yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memulai pekerjaan ini karena banyak sekali manfaatnya serta waktu lebih banyak untuk anda serta keluarga. Berikut penjelasannya:

MENJADI SEORANG PROFESIONAL BLOGGER: TRAVELER atau DAILY BLOG.

Apa itu seorang profesional travel blogger atau blogger?. Sebenarnya setiap orang yang ingin memulai a blog disebut dengan blogger. Walaupun temanya berbeda apakah traveling atau daily blog cerminan passion anda yang mempunyai value terbaik cerminan hobi anda yang sebenarnya. Untuk menjadi profesional ini untuk pemula cukup relatif harus mempunyai skill dan memberikan hasil terbaik apa yang anda kerjakan di blog tema traveling atau daily blog. Memang awal merintis blog menjadi lebih baik harus ada perjuangan yang sangat tinggi, tidak dalam waktu sekejap atau semalam. Bahkan untuk mempertahankan tulisan konten yang cukup baik dan informatif harus tetap belajar baik dari buku, tutorial vidio, hingga belajar tutorial dari expert agar kosisten anda menulis selalu tetap terjaga setiap hari.

BANGUN PEMBACA DARI TULISAN KONTEN BERMANFAAT.

Untuk membuat blog menjadi sempurna ada pembaca yang siap membaca tulisan anda. Apabila tidak ada tentu blog yang anda buat tidak memberikan efek sia-sia. Buat konten yang bermanfaat dan memberikan jawaban atas masalah yang ada di pembaca ada di artikel tulisan anda. Perlu dipahami bahwa pembaca selalu ingin mencari jawaban yang cukup rinci lengkap dan menyeluruh dan anda harus mempunyai wawasan yang cukup luas untuk membuat tulisan tersebut di artikel yang akan menjadi prestasi anda dalam berkomunikasi. Dengan berhasilnya anda membuat konten yang sangat baik dan cenderung ke profesionalitas maka secara tidak langsung anda telah mulai mencicil nilai ekonomi uang di masa yang akan datang disaat blog anda didaftar ke Google Adsense sebagai platform yang sangat digemari untuk menghargai konten menjadi nilai uang yang tak terbatas. Penghargaan agar prestasi artikel anda memang harus ada komitmen dari anda, jika hal ini telah anda lakukan sudah tentu pasti nilai uang akan datang dengan sendirinya.

BAGAIMANA MEMBANGUN SEBUAH BLOG MENJADI SUKSES TANPA GAGAL.

untuk topik seperti ini pastinya akan memberikan solusi di saat telah ada komitmen dan anda ingin sukses di blog untuk memanen apa yang anda inginkan yaitu duit uang yang selalu diidamkam oleh konten kreator seperti ini:

#1. Buatlah Konten Artikel Bermanfaat Tinggi.

Menjadi seorang blogger yang sangat berprestasi pastinya akan menyediakan konten yang sangat bermanfaat tinggi tidak merugikan bahkan memberikan solusi disaat pembaca perlu jawaban yang diperlukan untuk pengambilan keputusan. Ibaratnya blog ini sebagai wadah bagi anda untuk terkoneksi dengan dunia internet yang sangat global berupa tulisan sebagai cara penyampaian apa yang menjadi pengalaman yang anda rasakan dapat dibaca langsung oleh pembaca yang tidak diketahui darimana asalnya. Topiknya sangat beragam apakah traveling, daily blog, dan seterusnya. Apapun niche yang akan menjadi topik untuk tulisan konten akan mempunyai market tersendiri di dunia digital ini.

Baca juga:

Cara Agar Bisa Pintar Menulis Artikel Konten Blog

#2. Topik Menarik Belum Pernah Terfikirkan Sebelumnya.

Dengan pengalaman yang anda miliki tentu mempunyai keunikan tersendiri dan ditulis mempunyai gaya bahasa penyampaian yang disenangi pembaca. Inilah yang membedakan diantara blogger yang ada saat sekarang ini, walaupun tema yang relatif sama tetapi keunikan inilah yang menyelamatkan blog anda dengan topik yang sangat menarik tanpa terfikirkan sebelumnya oleh blogger lain. Penyampaian yang sangat natural tidak dibuat-buat tentu akan enak dibaca berbeda dengan penulisan yang dibeli atau dibuat-buat akan menghasilkan kebosanan secara langsung meninggalkan blog anda secepatnya dalam hitungan detik.

#3. Anda Dapat Walking Posting Tulisan Pada Blog Lain.

Pada umumnya para blogger yang mempunyai kapabilitas dan tulisan anda menjadi rujukan para pembaca di saat anda melakukan walking posting di tulisan pada blogger lainnya. Kegiatan seperti ini dapat dilakukan waktu tertentu di saat anda mengenal blogger ini untuk memberikan komentar terbaik di tulisan mereka sehingga secara tidak langsung anda akan meninggalkan link di sana dan dapat menjadi "link-juice" menuju alamat blog anda. Lakukan secara berkala agar menambah traffic tersebut dengan mudahnya secara konstan traffic ini akan mempengaruhi page views secara global.

#4. Blog Terkoneksi Sosial Media Populer.

Menjadikan seorang blogger yang dikenal oleh pembaca pastinya akan terkoneksi dengan media sosial populer yang melekat di widget. Seperti blog kami ini terkoneksi dengan Facebook dan Twitter agar pembaca kami dapat menemukan kami disana dan link yang telah kami share dapat menjadi sebuah solusi cara untuk mendapatkan trafik yang sangat disenangi oleh mesin pencari karena anda telah mampu menarik atensi dari audience secara tidak langsung. Hampir semua pembaca mempunyai media sosial untuk beriteraksi hingga mendapatkan informasi dari platform ini. Selalu perhatikan bahwa media sosial sangat penting untuk berkembangnya blog anda lebih baik semakin banyak sharing yang dilakukan oleh pembaca anda secara langsung blog anda akan mendapatkan trafik yang sangat mudah bahkan diluar ekspektasi anda.

#5. Coba Kirim Artikel Anda Ke Media Online Berita.

Sekarang ini sudah tersedia media online yang banyak sekali menyediakan topik berita dimulai dari pilitik, gaya hidup, hingga traveling. Pilih topik blog anda yang sesuai dengan features yang mereka sediakan, dan pastikan artikel yang akan anda posting memang original tulisan anda sendiri dengan menjadi member di media online tersebut sebagai syaratnya. Redaksi mereka akan memberikan wadah kepada blogger yang berbakat menyediakan artikel yang unik dengan ulasan yang cukup lengkap sehingga saat anda masukan isi artikel tersebut maka mereka mengijinkan untuk di publish di website mereka. Apabila artikel anda yang mereka publish disana maka trafic akan masuk ke blog akan melonjak signifikan. Jadi, berkaryalah sebanyak mungkin dengan topik yang sangat bermanfaat dengan ulasan yang lengkap rinci serta menyeluruh.

#6. Pahami SEO Target Keywords Penulisan Artikel.

Seorang blogger harus mengerti dan memahami SEO {search engine optimation} saat menulis artikel. Seluruh tulisan yang anda sharing pastinya mengandung unsur yang akan menjadi keywords penting terbaca langsung oleh mesin pencari seperti Google, Bing, atau Yahoo. Keseluruhan artikel yang anda tulis sendiri tentu akan menjadi unik dan pastinya akan disenangi oleh mesin pencari ini karena asli dari pemilik blog. Jadi, anda tidak akan pernah mengetahui bagaimana algoritma yang akan diterapkan oleh Google dan lainnya di saat artikel yang dipublish ini tertuju pada kata-kata yang dirangkai menjadi sebuah kata kunci yang sering digunakan oleh user. Jadi, tingkatkan skill anda untuk mempelajari SEO ini agar blog yang anda bangun memang menagndung kata kunci keywords yang sering dipakai oleh pembaca disaat mereka ingin mendapatkan informasi yang mereka cari.

#7. Optional: Bangun Pengiriman Link Artikel Melalui Email.

Apabila anda ingin membangun audience ke berbagai platform cara ini juga dapat dilakukan disaat semua smartphone pengguna sudah tentu pasti selalu terkoneksi dengan email seperti pengguna android saja akan membuka program dari Google Play akan menggunakan gmail. Nah, peluang ini dapat anda lakukan disaat platform hosting menyediakan plugin yang menyediakan email sebagai subscribe untuk terkoneksi dengan blog yang anda buat. Biasanya di wordpress dan blogger telah membuka peluang ini yang dapat dilakukan oleh seorang blogger. Jadi, sebagai potensi yang cukup tinggi ini dapat sebagai peluang tersendiri yang dapat anda coba untuk mendapat trafic dan user menyukai tulisan anda.

#8. Buka Peluang Iklan Muncul Pada Blog.

Peluang untuk menempatkan iklan di blog yang akan anda bangun tidaklah sulit disaat tulisan yang telah anda hasilkan ini mempunyai nilai jual tinggi. Dengan prestasi seperti ini banyak sekali dinikmati oleh para blogger mendapatkan hasil uang yang sangat berlimpah disaat perusahaan yang mau bekerjasama seperti endorsement hingga iklan dari Google Adsense. Tidak hanya itu saja, ada juga dapat menjadi affiliate marketing suatu produk yang mempunyai nilai yang cukup tinggi dan menjadi anggotanya. Disaat ada sales dari link yang anda tempatkan di artikel tersebut pastinya uang akan langsung masuk ke rekening anda yang disebut dengan "fee" atau komisi disaat artikel anda mampu memberikan jawaban untuk sebuah informasi yang dapat mempengaruhi seorang pembeli untuk membeli produk tersebut. Affiliate marketing ini dapat berupa produk atau jasa, jadi perkuat ilmu SEO anda dan prestasi untuk artikel yang anda buat agar peluang ini dapat mampir di blog anda.

Baca juga:

Domain Dan Web Hosting Sahabat Blogger Pemula Untuk Memulai Bisnis Internet Apapun Bentuknya

Tips Bagaimana Cara Mencari Web Hosting Terbaik: Luar Negeri Atau Dalam Negeri Untuk Kebutuhan Blog Website Bagi Pemula

Cara Mudah Memilih Perusahaan Webhosting Terbaik Khusus Anda Pemula Ingin Buat Blog Website

#9. Bangun Peluang Pada Networking Profesional Sekitar.

Disaat prestasi sudah anda raih dan dikenal di komunitas pastinya peluang untuk masuk di komunitas strategis lainnya sangat terbuka lebar. Misalnya anda seorang traveler blogger tentu saja akan masuk ke komunitas traveling lokal dan luar negeri untuk memperluas jaringan disaat pekerjaan anda seorang blogger telah mencuri perhatian mereka. Peluang kerjasama sudah mulai terjadi seperti tawaran hingga rekomendasi untuk mengenal pejabat tertentu di perusahaan hingga CEO produk tertentu. Nah, profesional networking seperti ini akan mencerahkan nilai uang yang akan anda dapatkan disaat mereka membuka sinyal bantuan anda untuk melakukan promosi di blog hingga penulisan konten artikel yang dibuat sendiri unik disenangi oleh mesin pencari. Seperti inilah seorang blogger mampu bertahan setiap tahun karena peluang untuk mendapatkan project sangat tinggi disaat mereka mengenal anda sebagai seseorang yang profesional.

#10. Jika Perlu Bayar Profesional Untuk Skill Ilmu.

Ilmu akan selalu berkembang dan anda harus menjadi bagian dari itu. Perjuangan untuk mendapatkan skill dan ilmu memang harus ada value yang harus anda keluarkan dengan menyewa tenaga profesional tersebut untuk membantu anda mendapatkan pengetahuan yang sangat bernilai untuk memajukan blog yang telah anda bangun. Banyak sekali profesional blogger telah melakukan cara seperti ini agar skill tambahan untuk mengembangkan blog tetap selalu terjaga sehingga tulisan yang dihasilkan selalu unik dan selalu bertengger di papan pertama mesin pencarian. Anda jangan pernah pelit untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak demi kemajuan karir blog anda lebih menghasilkan uang yang lebih bernilai dan selalu meningkat dari tahun ke tahun.

#11. Buka Peluang Bahwa Anda Mampu Melakukan Kerjasama.

Tentu saja peluang ini sudah sering terlihat disaat blogger membuka diri untuk bekerjasama dengan berbagai platform kesepakatan seperti review produk, affiliate, dan lain sebagainya. Tentu sebutan branding diri sendiri ini terbuka untuk seluruh reader yang sempat membaca blog anda ini untuk tujuan tertentu. Project yang akan dihadapi tentu sangat bervariasi yang kami sebutkan diatas, karena nilai uang yang akan dihasilkan memang berdasarkan prestasi anda untuk mengembangkan blog ini menjadi sangat gemilang dimata user. Jadi, tetap fokus pada blog yang anda buat dan suatu saat nanti prestasi gemilang ini akan menjadi rejeki anda untuk menambah saldo tabungan menjadi meningkat drastis, semoga hendaknya.

Rahasia ini tentu telah terungkap walaupun setiap blogger mempunyai peluang masing-masing setidaknya rincian yang kami jelaskan ini merupakan pola kerja yang mereka tekuni dan lakukan sehingga prestasi untuk mendulang uang yang sangat tidak terbatas ini akan menjadi bagian dari rencana dan cita-cita yang selama ini inginkan. Jadi, tahap ini memang butuh waktu yang sangat panjang hanya keuletanlah yang akan menentukan sampai dimana komitmen yang telah anda janjikan akan terjawab diwaktu yang tepat. Pastinya waktu itu harus anda lalui tahap demi tahap, hari demi hari, hingga tahunan. Blogger bahkan mampu menghasilkan nilai uang yang sangat luar biasa banyaknya sampai 5-10 tahun sehingga artikel yang selalu bekerja setiap detik dan pundi-pundi akan selalu berjalan masuk ke rekening yang telah anda buat. Semoga terjawab sudah khusus bagi pemula new bie yang telah mulai berkomitmen untuk menjadi seorang blogger baik traveler blogger atau daily blogger dengan niche yang beraneka raga. Semoga bermafaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar