Rabu, 13 Mei 2020

10 Kegiatan Wisata Penting Lakukan Di Singapore Sekitarnya Bersama Anak Liburan Bersama Keluarga

Mungkin anda berencana ingin membawa anak liburan beserta keluarga pastinya momen berharga ini nir akan pernah dilupakan. Kegiatan wisata penting ini dapat dilakukan pada Singapore & sekitarnya pastinya akan berakibat seluruh momen berharga yg akan dipersiapkan ini permanen dikenang sepanjang masa. Sebagian famili waktu berada dalam Singapore memang memiliki karakter yg selalu cocok sekali

Singapore memang negara yang sangat dekat dengan Indonesia ini banyak dipilih untuk menghabiskan masa liburan singkat bersama anak-anak dan keluarga sehingga pesona liburan ini banyak di rekomendasikan oleh keluarga Indonesia untuk memilih Singapura untuk aktifitas eksplor yang cukup mudah diikuti hingga menghabiskan liburan yang berkualitas tinggi. Jadi, apa saja kegiatan wisata penting bersama anak-anak dan keluarga selama di Singapore di musim liburan bersama tahun ini. Berikut penjelasan lengkapnya khusus para keluarga pemula:

#1. UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE.

Jam Buka: 09:00 - 18:00

Alamat: 11 Sentosa East, Singapore

Telepon: +6565778888

Poto credit:hapz.com

Sudah sangat terkenal bahkan menjadi buah bibir dan cerita di anak-anak yang  telah bepergian bersama orang tua mereka sehingga pengalaman ini menjadi fenomenal dan tidak akan dilupakan oleh mereka. Hampir di dalam pikiran pastinya pilihan ini sangat tepat dengan banyak permainan yang

siap dimasuki dengan tema yang berbeda-beda. Bayangkan satu hari penuh saja anak-anak dan orang tua akan memilih permainan yang melibatkan seluruh anggita terutama 3D Transformers, The Mommy Rollercoaster, hingga park yang akan mengalihkan pandangan turis seperti anda dengan arsitektur bangunan yang sangat modern serta terawat baik ini. Pastinya USS akan selalu menjadi perhatian turis regional sehingga pesona untuk mendatanginya sangat tinggi bahkan anda yang ingin datang menggunakan MRT juga terhubung sehingga kenyamanan lain dapat anda dapatkan untuk bepergian ke area sekitar.

#2. Singapore Discovery Centre.

Jam Buka: Selasa-Jum'at 09:00 - 18:00

Alamat: 510 Upper Jurong Road, Singapore 638365

Telepon: +6567926188

Poto credit:sdc.com.sg

Hampir semua umur menyukai atraksi yang ada di Singapore Discovery Center ini karena fasilitas yang mereka sediakan cukup fenomenal dimulai dari paintballing hingg ke film 3D tidak akan mengalihkan pandangan turis untuk melihatnya. Aktifitas di dalam gedunguntuk mempelajari bagaimana melakukan perekaman berita di dalam studio dan melihat bagaimana sejarah negara Singapura dan budayanya sangat berguna bagi pelajaran bagi anak-anak serta keluarga inti yang ikut. Tentu saja, fasilitas lainnya juga akan dapat dilihat dengan atraktif dengan hubungan ilmu pengetahuan dan semua aspek kehidupan juga hadir di tempat ini.

#3. Gardens by the Bay.

Jam Buka: Setiap Hari 05:00 - 02:00

Alamat: 18 Marina Gardens Drive, Singapore 018953

Telepon: +6564206848

Poto credit:beautifulplacee.blogspot.com

Fenomena taman yang mengguncang perhatian para turis di regional tentu tidak akan pernah melupakan keindahan Garden by the bay yang sangat dekat dengan Marina Bay ini tentu sangat cocok membawa seluruh anggota keluarga terutama anak-anak yang ingin melihat keunikannya. Saat malam datang taman ini akan penuh dengan lampu terlihat cantik dengan kerlipan warna-warni menjulang tinggi. Bahkan struktur dari taman dengan elemen yang anda didalamnya ini terlihat begitu unik dan spektakuler apalalgi jembatan yang menguhubungi sky tree diatas taman ini menjadi atmosfir yang belum anda lihat sebelumnya. Ada spot green house yang berisikan ratusan jenis tumbuhan ini akan memanjakan pandangan anda dan keluarga sehingga terasa segar dan menyenangkan. Perjalan ke sekitar taman tentu tidak akan menghabiskan banyak uang ini tentu menjadi prioritas disaat budget anda sudah mulai pas-pasan. Jangan pernah lewatkan taman ini saat berkunjung bersama keluarga terutama lapangan yang luas sangat disenangi oleh anak-anak untuk berlarian.

#4. Singapore Night Safari.

Jam Buka: Setiap Hari 19:30 - 24:00 (last admission at 23:00)

Alamat: Night Safari, Singapore 729826

Telepon: +6562693411

Poto credit:musement.com

Sebagai atraksi yang telah mendunia disenangi oleh keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan di Singapore harus mengikuti acara ini. Singapore Night Safari konsep untuk konservasi binatang yang dilindungi ini untuk membantu meningkatkan kembali binatang ada di penangkaran maupun di alam luar sehingga liburan konsep seperti ini ada wisata edukasinya untuk anak-anak dan keluarga yang ingin melihat dari dekat binatang yang menjadi koleksi. Dengan banyaknya jenis hewan yang ada di Afrika, Asia, Eropa, hingga Amerika dapat dilihat di Singapore Night Safari ini. Lokasi ini mempunyai reputasi sangat tinggi dan banyak direkomendasikan untuk masuk dalam itinerary perjalanan yang paling ramah untuk keluarga Indonesia dan seluruh dunia.

Baca juga:

Alasan Kenapa Anda Harus Traveling Ke Singapore Tahun Ini

Tips Traveling Bulan Puasa Ramadhan Ke Singapore Tahun Ini

#5. Wild Wild Wet Singapore

Jam Buka: Sabtu-Minggu 10:00 - 19:00

Alamat: 1 Pasir Ris Close, Singapore 519599

Telepon: +6565819128

Poto credit: ourlittlesmarties.com

Tempat wisata dengan konsep air pastinya banyak berhubungan dengan basah-basahan ini juga ada di Singapore. Water park yang selalu disenangi oleh anak-anak dan dewasa untuk mengisi waktu liburan singkat di negara ini dapat dicoba pastinya akan memberikan nuansa hiburan dan dipadukan dengan beberapa wahana yang akan menguji adrenalin yang tidak akan pernah anda lupakan bersama keluarga. Kolam yang tersedia cukup menampung semua keluarga yang ingin bermain air sejenak setelah anda bosan dengan kegiatan wisata lainnya maka coba Wild Wild Wet Singapore siap dikunjungi dan tidak terlalu jauh dari Bandara Changi ini.

#6. Kidzania Singapore.

Jam Buka: Setiap Hari 10:00 - 16:00

Alamat: Rakan Riang Pte Ltd 1 Cove Avenue, Level 3, Block B #03-02, Singapore 098537

Telepon: +6566536888

Poto credit:supermommy.com.sg

Alternatif lainnya adalah di Kidzania Singapore yang sangat dekat dengan Resort Pantai Sentosa. Ajang lokasi permainan bagi anak-anak disekitar Sentosa ini tentu akan memberikan hiburan tersendiri bagi mereka dimana ada beberapa zona pekerjaan yang akan dipilih pastinya akan memberikan manfaat edukasi kepada mereka dimana pekerjaan ini nantinya akan menjadi cita-citanya kelak. Banyak sekali pola kerja yang dilakukan oleh anak-anak ini dimulai dari pesawat Boeing 727 hingga adanya replika perbankan, rumah sakit, dan lain sebagainya sehingga banyak kegiatan di satu lokasi terasa lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

#7. Palawan Pirate Ship.

Jam Buka: Setiap Hari 10:00 - 18:30

Alamat: 54 Palawan Walk Sentosa, Sentosa Island

Telepon: +6518007368672

Poto credit:bykido.com

Sebelumnya dikenal dengan nama Port of Lost Wonder ini telah menjadi destinasi wisata bersama anak-anak untuk mengisi liburan di Singapore. Lokasi yang sangat tepat untuk anda sekeluarga ini sangat dekat dengan Pulau Sentosa tepatnya di pantai dengan fitur permainan yang sangat menarik tema slides dan memanjat tentu akan menguji fisik seluruh anggota keluarga. Semua suasana yang sangat baik untuk keakraban seluruh anggota keluarga ini tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti restoran tempat makan yang tentu akan memanjakan wisata kuliner anda disana. Kegiatan yang sangat disenangi disaat setelah menikmati seluruh atraksi di Pulau Sentosa lainnya memberikan pengalaman baru bagi anak-anak sehingga momen berharga untuk liburan ini akan tidak pernah dilupakan sepanjang masa.

#8. Legoland Malaysia.

Jam Buka: Setiap Hari 10:00 - 18:00 } Rabu Tutup | Akhir Pekan dan Hari Libur 10:00 - 18:00

Alamat: LL Malaysia Taman Tema Sdn Bhd, P.O. Box 26, 81550, Gelang Patah, Johor

Telepon: +6075978888

Poto credit:retailcoaster.com

Walaupun lokasinya berada di Malaysia, jangan salah tempat wahana permainan ini berada di Johor Bahru yang sangat strategis dekat dari Singapore. Popularitas Legoland ini sangat fenomenal sekali bagi perkembangan anak-anak dengan menyusun beberapa blok yang telah mereka dapatkan sebelumnya ini tentu akan masuk ke area bermain yang lebih luas lagi sehingga apa yang akan mereka bangun dari blok seperti model yang telah mereka kuasai sebelumnya segera langsung bermain di Legoland. Jadi kerajaan Lego yang sangat mengesankan lainnya yaitu naga coaster yang sangat sempurna memberikan permainan tema lain yang belum pernah dirasakan oleh anak-anak segera ikuti agar semua atraksi menyenangkan ini menjadi lebih lengkap.

Baca juga:

13 Museum Dan Galeri Singapore Tujuan Penting Wisata Setelah Selesai Belanja

Kegiatan Penting Apa Harus Dilakukan Traveler Saat Berada Di Sekitar Marina Bay Singapore

#9. ArtScience Museum.

Jam Buka: Setiap Hari 10:00 - 22:00 (last admission: 21:00)

Alamat: 10 Bayfront Avenue, Singapore 018956

Telepon: +6566888868

Poto credit:marinabaysands.com

Sebagai lokasi yang mempunyai struktur bangunan yang sangat mengesankan di Singapore ini sengaja dirancang dengan menggunakan teknologi yang cukup canggih ini ada di museum ini. Musuem yang sangat direkomendasikan oleh traveler seluruh dunia ini sebagai lokasi seni dengan ilmu pengetahuan yang akan terlihat di beberapa galeri yang ada di museum ini. Wisata edukasi bagi anak-anak dan dewasa selama di Singapore ini mampu memberikan ilustrasi pelajaran yang sangat tinggi sehingga semua ilmu pengetahuan yang ada nilai seninya ini mampu memberikan pelajaran berharga di musim liburan ini dengan harga tiket masuk SGD30 untuk dewasa dan SGD19 untuk anak-anak.

#10. Singapore Flyer.

Jam Buka: Setiap Hari 08:30 - 22:30

Alamat: 30 Raffles Avenue, Singapore 039803

Telepon: +6563333311

Poto credit:airfrance.be

Jika anda ingin melihat pemandangan negara Singapore dari ketinggian pilihan terbaik yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota keluarga ya naik Singapore FLyer. Roda berputar yang menjulang tinggi ke angkasa ini mampu menjawab keingintahuan anda bagaimana sih kelihatan negara ini diatas ketinggian dan terlihat pemandangan 360 derajat di atas Marina Bay ini. Bangunan pencakar langit disekitar area ini mampu memberikan pesona tersendiri dan pastinya ini lah momen yang anda cari selama ini untuk decak kagum keindahannya apalagi di malam hari terntu kerlip lampu yang menghiasi seluruh gedung lebih baik lagi pesonanya. Kegiatan yang hanya duduk manis dan jepret poto akan memberikan suasana instagramable ini telah anda lakukan dan pastinya akan merasakan momen yang belum tentu sering naik di musim liburan anda bersama keluarga di Singapore apalagi membawa anak-anak tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar