Rabu, 09 September 2020

Tempat Belanja Lucky Plaza Singapore

Lucky Plaza.

Alamat: 304 Orchard Road, Singapore 238863

Telepon: 6562353294

Salah satu loka sentra perbelanjaan cukup dikenal di Singapore dimana lokasinya masih di Orchard Road yg merupakan lokasi ikonik pada Singapura yang memanjakan surga belanja anda disini. Tempat ini bisa dikatakan sebagai shopping mall yg sudah dikenal bahkan poly pengalaman berbelanja dengan harga yang sangat terjangkau murah menggunakan beberapa jenis produk yang dijual pada lokasi ini.

Poto oleh: thebestsingapore.com

Sekilas Lucky Plaza Singapore.

Salah satu tempat belanja murah Singapore yg wajib anda kunjungi pada tempat yang paling strategis sekali pada Orchard Road menggunakan jenis produk terkini sampai kebutuhan lainnya. Lucky Plaza Singapore sebuah sentra perbelanjaan yang dimanjakan oleh semua traveler Indonesia

Jenis parfum yang sangat diminati dengan aroma mutakhir dan disenangi juga dijual di tempat ini dengan harga murah, apabila anda bandingkan harga parfum di Lucky Plaza Singapore ini cukup murah jika dibandingkan dengan tempat shopping complex lainnya. Apabila anda yang menginginkannya disinilah lokasi yang tepat untuk mencari parfum kesukaan para penggila parfum ada di mall ini.

Memang sebagian orang telah memberikan pengalaman mereka bahwa Lucky Plaza Singapore ini memang rancang bangunannya sangat tidak nyaman dan kualitas fasilitas yang sangat minimalis sekali. Tetapi inilah shopping mall complex jaman dulu yang masih bertahan sekarang yang telah berumur lebih dari 30 tahun.

Petunjuk Belanja Ke Lucky Plaza Singapore.

Lokasi tempat belanja ini memiliki sekitar 500 toko yang berada di lantai dasar hingga ke tingkat 6 terdiri dari pakaian, asesoris, parfum, kosmetika kecantikan, perhiasan, alat tulis, alat olah raga, elektronik, buku, produk kesehatan, dan dekorasi.

Masih bisa dilakukan tawar menawar untuk mendapatkan harga terbaik dapat dilakukan bahkan anda seharusnya melakukannya untuk membeli produk yang akan dibeli.

Untuk membeli barang elektronik tidak direkomendasikan untuk dibeli di Lucky Plaza Singapore seperti camera, MP3 players, hape, dan lainnya, tetapi sangat direkomendasikan untuk barang selain eletronik seperti pakaian, kaca mata, jam tangan, manisan serta coklat, asesoris, souvenir, buku bekas, dan beberapa produk meditasi.

Untuk menghindari kebingungan pembelian barangdi plaza ini harus pastikan bahwa total harga yang ditawarkan ini bukan harga final yang akan dibayar tetapi harga tersebut masuk dalam GST atau biaya fee lainnya, sebaiknya anda melakukan pertanyaan ini karena harus jelas detilnya sebelum anda melakukan pembelian serta pembayaran. Karena adanya pengalaman dari traveler yang tertipu dengan cara seperti ini, jadi jangan sampai terjadi pada anda.

Petunjuk Cara Ke Lucky Plaza.

Bis: 1N, 2N, 3N, 4N, 5N, 6N, 7, 14, 14E, 16, 65, 106, 111, 123, 175 and 5 dan berjalan sekitar 2 menit dari pemberhentian bis B09048.

MRT: turun di stasiun MRT ORchard [NS22] dan berjalanan sekitar 2 menit dari exit D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar