Minggu, 06 September 2020

Souvenir Oleh Oleh Amerika USA Membuat Traveler Indonesia Menggila Untuk Mendapatkannya

Mendapatkan oleh sang Amerika spesifik souvenir membentuk sebagian traveler Indonesia menggila membuatnya sehingga sine qua non usaha mendapatkannya. Memang negara ini tempat berkumpulnya seluruh etnis yg terdapat pada global ini mencoba peruntungan pada USA Amerika ini buat mendapatkannya menggunakan aneka macam cara galat satunya Green Card. Negara yg sudah sebagai destinasi liburan bahkan loka tinggal baru membangun anda menjadi sahabat atau famili yg akan mengunjungi negara USA Amerika ini

1. Lembaran Uang USD di Washington DC.

Dengan banyaknya peminat sebuah lembaran uang kertas USD dalam bisa anda dapatkan. Oleh oleh souvenir ini telah masuk dalam kerjasama oleh pihak pihak otoritas yang terlibat seperti Pemerintah Amerika USA dengan Biro Percetakan Uang untuk mewujudkannya. Jadi, anda bisa mendapatkannya sebagai benda yang unik dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

2. Kaos Tulisan I Love NY atau I Love New York.

Memang kaos yang bertema I Love NY atau New York ini sudah sangat fenomenal bahkan menjadi pilihan pertama yang harus dilakukan sebelum terlupa. Banyak sekali penjual yang menyiapkan tema T Shirt seperti ini sebagai souvenir penting karena kualitas kaosnya sangat bagus dan jika anda beruntung ada diskon khusus untuk pembelian tertentu. Pilihannya jenis font tulisannya bisa anda dapatkan di kota New York.

3. Perhiasan Perak dan Turqouise di Arizona.

Poto oleh: share.america.gov

Seorang wanita sangat menyukai perhiasan dapat dijadikan souvenir yang bisa dibeli sebagai koleksi untuk design tertentu, jangan salah harganya cukup terjangkau dengan jenis yang bervariasi bisa berbentuk cincin, kalung, gelang, bahkan anting. Tidak hanya wanita seorang pria juga akan memilih ini untuk buah hati tercinta ataupun untuk istri tercinta.

4. Pisau Unik di Alabama.

Poto oleh: cuscadi.de

Anda bisa mendapatkan pisau ini di Alabama sebagai oleh oleh unik yang bisa anda dapatkan. Setelah mendapatkan beberapa jenis souvenir lainnya seperti Heart of Dixie pisau ini merupakan sebuah alat yang diciptakan tradisional wanita dari suku Yupik, Aleut, dan Inuit yang digunakan untuk menguliti hewan dan bisa juga digunakan untuk memotong daging untuk memasak.

5. Aneka Bentuk Mug dan T Shirt Motif Bendera Amerika.

Ciri khas dari Colorado adalah T Shirt bermotif bendera serta beberapa jenis bentuk mug unik yang bisa anda dapatkan untuk koleksi. Tidak hanya ini juga ditemukan beberapa design unik perak sebagai pernak pernik souvenir yang bisa dibeli dengan harga yang sangat murah.

6. Uniknya Anyaman Simpul dari Connecticut.

Apabila anda sempat ke Connecticut jangan lupa mendapatkan aneka bentuk simpul yang bisa anda beli sebagai oleh oleh unik yang bisa menjadi pilihan modelnya seperti vintage juga bisa digunakan sebagai pembatas buku yang unik design nya.

7. Memorabilia Disney World di Florida.

Bagi anda yang menyukai kartun Disney selain pernak pernik lainnya tersedia di Florida juga ada tema lain yaitu T Shirt. Kalau tema ini cocok untuk anak anak yang sangat hobi dengan jenis tokoh kartun Disney.

8. Aneka Permen Coklat dan Keju.

Memang jenis makanan snack seperti ini sangat populer, dapat ditemukan diseluruh states tetapi yang cukup lengkap seperti di New York atau Los Angeles. Pastikan jenis makanan ini harus berlogo halal jika anda menginginkannya.

9. Aneka Sabun Untuk Kebutuhan Tubuh.

Di USA juga ada industri sabun yang khusus untuk perawatan tubuh dengan aroma khas, unik, dan sangat harum sekali. Jika ada sempat mendatangi Kentucky jangan lupa mendapatkan souvenir ini sebagai oleh oleh untuk keluarga di Indonesia.

10. Topi Cowboy.

Poto oleh: amazon.com

Kalau jenis ini memang sangat unik dan khas dari USA. Para pecinta ala ala cowboy memang harus datang langsung ke negaranya untuk menikmati suasananya yang tercerminkan pada sebuah topi dengan rumbai  unik sebagai identitas. Ada juga jenis souvernir lainnya seperti jaket, kaos, ikat pinggang, hingga sepatu. Apapun jenisnya bisa anda sesuaikan dengan keinginan dan budget yang akan dipersiapkan.

11. Gantungan Kunci, Magnet, Kartu Pos.

Kalau jenis oleh oleh ini sudah pasti masuk kedalam agenda souvenir untuk kerabat dan keluarga di Indonesia. Sangat mudah dan banyak dijumpai hampir di seluruh USA yang bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk sebuah hadiah. Harganya cukup murah bahkan ada pembelian tertentu mendapatkan gratis lainnya. Tema yang utama seperti Patung Liberti banyak disenangi.

12. Lain-Lain.

Untuk poin ini bisa termasuk jenis oleh oleh diluar konsep penjelasan ini. Bisa saja jenis produk fashion bermerek yang sebagian traveler Indonesia juga menggila dibuatnya. Pusat model dunia di New York salah satunya, adanya pagelaran tiap tahun acara fashion show yang bisa menjadi oleh oleh lain sebagai hobi pengamat model. Bukan hanya barang tetapi sebuag pagelaran sebuah acara bisa menjadi souvenir bermanfaat dalam ilmu pengetahuan untuk sebuah mode. FYI: Ada sebuah lokasi khusus belanja shopping nama daerahnya di Woodburry dengan produk unggulan merek dunia akan selalu diadakan bazar bahkan diskon sampai dengan 70% untuk barang tertentu yang sudah mulai menghipnotis traveler Indonesia. Dengan penuhnya peminat dari USA dan seluruh dunia mereka sudah antri dari sebelum acara dibuka dan akan terlihat koper berjejer untuk membawa incaran fashion yang akan mereka beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar