Selasa, 08 September 2020

Tempat Belanja Far East Plaza Singapore

Far East Plaza.

Alamat: 14 Scotts Road, Singapore 228213

Telepon: 6567342325

Far East Plaza Singapore adalah sebuah lokasi yg sangat disukai sang para pelajar

Poto oleh: straitstimes.com

Sekilas Far East Plaza.

Kesukaan pelajar dan anak muda tidak terlepas dari gaya dan fashion, disinilah tempatnya bernama Far East Plaza. Seluruh fashion yang dijual disini sudah tentu disenangi bahkan sudah menjadi trend fashion anak muda dimulai dari baju, jeans, hingga sepatu. Para penjual memberikan penawaran yang sangat bagus kepada pembeli atau pengunjung yang ingin mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah disinilah tempatnya. Untuk trend sekarang ini memang menjurus kepada Korea Selatan, Hongkong, retro, dan juga ditemukan model vintage. Dibuka dari jam 10:00 pagi hingga 22:00 ini rasanya cukup untuk memuaskan shopping belanja anda di tempat ini.

Anda jangan khawatir dengan harga, cukup terjangkau bahkan sangat ramah dengan kantong dan dompet di mulai dari harga SGD10 - SGD35 dan setiap harinya penjual juga memberikan diskon khusus sehingga bisa memberikan udara segar untuk hemat murah terjangkau.

Produk berkualitas dan bermutu tinggi dengan pelayanan fasilitas memadai ini tersedia barang yang sangat digemari seperti produk kesehatan untuk kuku, rambut, serta fasilitas kesehatan lainnya termasuk spa. Untuk perawatan kecantikan jangan khawatir untuk tidak terlayani, karena tempat ini bisa langsung go show untuk mendapatkan service kesehatan kecantikan yang anda inginkan dengan harga yang sangat kompetitif murah.

Petunjuk Belanja Ke Far East Plaza Singapore.

Apabila anda ingin berkunjung ke Far East Plaza ini harus mengetahui informasi apa saja produk yang tersedia disini dan tidak bingung sebelum datang ke lokasi ini.

Untuk toko jenis retail sekitar 600 toko yang siap melayani anda dengan berbagai jenis produk yang mereka tawarkan. Untuk tingkat pertama sampai tingkat lima beraneka produk tersebar keseluruh lantai dimulai dari pakaian, tas, sepatu, jam tangan, kosmetika kecantikan. hape, asesoris, alat gaming, kamera, produk kesehatan, kado, souvenir, dan banyak lagi. Anda bisa window shopping untuk melihat seluruh toko untuk melihat sehingga barang yang anda cari memang terbaik.

Untuk harga di Far East Plaza Singapore ini masih bisa dilakukan tawar menawar untuk mendapatkan harga terbaik. Tetapi ada beberapa toko yang sudah harga final dan harga setelah diskonan juga bisa anda cari.

Trik yang selalu dilakukan oleh traveler Indonesia adalah dengan melirik langsung ke lantai paling atas karena dilokasi inilah banyak ditemukan harga murah untuk produk yang mereka cari, cara lain adalah melakukan komparasi harga untuk seluruh toko yang menjual jenis barang yang sama sehingga anda bisa mengetaui mana harga yang sangat murah bahkan bisa lagi ditawar untuk menghemat belanja shopping.

Jangan lupa untuk cicip makanan yang enak dn sehat yang juga berada di tingkat lima. Jenis makanan juga banyak variasi dimulai dari masakan Jepang.

Petunjuk Cara Ke Far East Plaza Singapore.

Bis: 5, 54, 105, 124, 128, 132, 143, 162, 162M, 167, 171, 190, 518 dan berjalan sekitar dua menit dari pemberhentian bis B09219

MRT: berhenti di stasiun MRT ORchard [NS22] dan berjalanan sekitar 5 menit dari exit A2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar