Rabu, 09 September 2020

Tempat Belanja Bugis Street Singapore

Bugis Street.

Alamat: New Bugis Street, Singapore 188868

Telepon: 6563389513

Lokasi: Berseberangan menggunakan Bugis Junction pusatnya kegiatan usaha wisata dalam Bugis. Sangat dekat menggunakan shopping center, Fu Lu Shou Complex dan Kwam Im Temple.

Sebagai lokasi yg sangat strategis

Poto oleh: flickr.com/photos/dionhinchcliffe/

Sekilas Bugis Street Singapore.

Lokasi surga tempat belanja bertema fashion ada di Bugis Street. Jika dihitung secara kuantitas sebanyak 600 toko ada di tempat ini yang mayoritas barang yang diperjualbelikan adalah fashion baju dan celana serta asesoris. Dapat terlihat dari display setiap toko model terbaru dan lagi trend yang terpajang setiap hari. Traveler dunia menyebutnya disinilah lokasi terbaik untuk berbelanja murah di Singapore dimana harganya masih sangat terjangkau. Bertemunya penggila shopping dapat terlihat dengan setiap toko dilirik bahkan sempat dilakukan pembelian sangat terlihat deras sekali. Untuk harga masih sangat masuk akal dimulai dari barga SGD10 untuk model casual dan ada pula untuk jenis jam tangan, asesoris, dan beberapa jenis souvenir dibandrol dengan harga SGD5 saja. Pengalaman berbelanja di Bugis Street ini tentu berbeda dimana satu jalan besar disulap menjadi lokasi belanja ini menjadi fenomenal sekali sehingga warna warni jenis barang yang terpajang di display sangat menarik bahkan beberapa toko yang menjual makanan dan minuman juga siap menyambut anda dengan kesegaran dan kelezatan makanan sembari melakukan shopping belanja.

Petunjuk Belanja Ke Bugis Street Singapore

Lokasi yang bergengsi untuk seorang traveler mengunjungi tempat ini sudah terasa sejak pagi. Jam buka operasional secara luas dimulai dari pukul 10:00 hingga 22:00 penuh dengan pengunjung yang ingin berbelanja. Ada tiga tingkat yang ada di Bugis Street ini sebagai toko aneka jenis produk yang dijual. Toko baju setiap toko ada jenis yang berbeda tetapi mirip hanya model dan bentuk ukuran relatif sama. Aneka kaos, jeans, baju pria atau wanita, baju kantoran, perlengkapan pakaian dalam pria dan wanita, baju renang, baju olah raga, tas, jam tangan, sepatu, dompet, hingga asesoris ada diseluruh tingkat. Ada beberapa toko bisa melakukan negosiasi harga dan ada pula tidak menerapkan cara tersebut. Jadi pastikan anda mengetahui toko mana yang bisa dijadikan tempat untuk nego harga sehingga terciptalah harga yang diinginkan.

Untuk tingkat 2 anda menemukan konsep K-Pop atau K-Street ala Korea juga ada. Dengan gaya terkini dari negara ginseng ini bisa ditemukan dengan harga yang terpampang disetiap toko. Untuk jenis kaos, jeans, kosmetika, hingga atmosfer ala Korea ditemukan di tingkat ini.

TIPS: Anda sebaiknya membeli barang selalu melakukan komparasi harga karena setiap toko sudah pasti memberikan tawaran harga yang berbeda-beda. Jadi jangan menyerah untuk mendapatkan harga yang murah harus ada perjuangan untuk meraihnya.

Petunjuk Cara Ke Bugis Street.

Bis: Bis 7, 12, 63, 80, 175, 197, 851, 960, 980 and NR7 dan berjalan sekitar 1 menit dari tempat pemberhentian bis B01112.

MRT: Turun di stasiun Bugis [EW12] dan berjalan sekitar 2 menit dari exit C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar