Selasa, 01 September 2020

Cek Harga Coklat Singapura: Perhatikan Tempat Terbaik Untuk Membeli Kesukaan Traveler Indonesia

Coklat sebagai daya tarik lain sebagai sang-oleh telah sangat terbukti dimana traveler berdasarkan Indonesia selalu ingin mengetahui harga-coklat-Singapura sebagi cara buat melakukan pantauan harga murah, tentu rasa yang enak & spesial menjadi sebuah destinasi baru buat menikmatinya saat pergi pergi. Coklat murah pada Singapore tentu sudah pasti lezat yg tersebar penjualnya mulai dari Merlion, Bugis Street, Mustafa Center, sampai ke pasar swalayan terkemuka di Singapura juga terdapat. Anda mampu mendapatkannya sangat mudah bahkan harga-coklat-Singapura ini hampir sama jikalau nir sama tidak terlalu jauh.

Tentu ada beberapa loka yang sangat direkomendasikan buat menerima coklat murah di Singapore ini menjadi buah tangan spesial yang poly jual pada Singapura sehingga harga coklat cukup stabil bahkan nisbi sama berdasarkan tahun ke tahun. Kenaikannya tidak terlalu signifikan. Berikut rincian tempat membeli coklat menjadi oleh sang yg sanggup anda beli di Singapore.

Poto oleh: clairepamadulan.com

MRT: Stasiun MRT terdekat yaitu MRT Farrel Prrk [NE8] berjalan kurang lebih lima mnt menurut exit G.

MRT: Stasiun MRT terdekat yaitu MRT Farrel Prrk [NE8] berjalan kurang lebih lima mnt menurut exit G.

MRT: Stasiun MRT terdekat yaitu MRT Farrel Prrk [NE8] berjalan kurang lebih lima mnt menurut exit G.

MRT: Stasiun MRT terdekat yaitu MRT Farrel Prrk [NE8] berjalan kurang lebih lima mnt menurut exit G.

Bis: 21, 125

Bis: 21, 125 dan 130 berjalan sekitar 5 menit dari pemberhentian bis B07231.

Lokasi ini banyak sekali traveler Indonesia dimana harga-coklat-Singapura rata-rata rujukannya di tempat ini. Sebagai tempat berkumpulnya seluruh traveler dunia untuk membeli segala kebutuhannya membuat coklat-murah-di-Singapore banyak sekali dijumpai di rak khusus makanan yang terpajang sangat rapi sekali. Aneka merek dan ukuran tersedia lengkap dari harga murah sampai harga mahal ada semua. Harga yang menjadi standar harga awal adalah SGD5 atau sekitar IDR50.000 dan harga untuk kualitas baik dan bagus bisa diatas SGD10 atau sekitar IDR100.000. Apabila anda mendapatkan kondisi promo dan kebetulan ada sale khsus bisa mendapatkan barga SGD1 per bungkus untuk jumlah coklat tertentu.

2. BUGIS STREET.

Alamat: New Bugis Street, Singapore 188868

Jam operasional: 10:00 - 21:00

Cara ke Bugis Street:

Bis: Bis 7, 12, 63, 80, 175, 197, 851, 960, 980 and NR7 dan berjalan sekitar 1 menit dari tempat pemberhentian bis B01112.

MRT: Turun di stasiun Bugis [EW12] dan berjalan sekitar 2 menit dari exit C.

Pusat wisata penting di Singapore ini juga ada penjual menyediakan barang coklat. Untuk mendapatkan coklat tidak begitu sulit anda karena banyaknya penjual yang menyediakan coklat seperti satu bungkus berisi 12 buah bisa didapatkan dengan harga SGD3 saja atau sekitar IDR30.000. Tidak hanya itu saja, ada beberapa merek yang dipajangpun dengan berbagai kualitas terbaik juga ada dengan harga coklat dimulai dari SGD10 atau IDR100.000. Di Bugis Street ini ada beberapa kios atau toko yang menjual coklat sebagai tema dangangan mereka.

Yang menjadi menarik adalah adanya toko bertema One Dollar Store Shopping yang menjual aneka jenis coklat dengan harga SGD1 atau IDR10.000. Lokasinya di ujung jalan Bugis Street. Semua penuh dengan coklat dan jika anda beruntung ada bazaar maka bisa borong coklat yang anda suka dengan harga murah. Jenisnya cukup banyak dan merek serta kualitasnya cukup terjamin.

3. Lucky Plaza.

Alamat: Lucky Plaza #01-14, 304 Orchard Road.

Telepon: +6567326361

Jam operasional: Setiap hari: 10:00 – 21:00

Cara kesana:

MRT: Berhenti di stasiun MRT Orchard [NS22] dan berjalan sekitar 5 menit dari exit D.

Bis: 7, 14E, 16, 65, 106, 111, 123, 175, 502 berjalan selama 5 menit dari pemberhentian bis B09048.

Lain lagi di Lucky Plaza yang masih dalam kawasan Orchard Road ini juga menjadi tempat penjual coklat dengan harga yang hampir sama dengan Mustafa Center dan Bugis Street. Untuk jenis merek ya memang berhubungan dengan kualitas coklat yang dijual, semakin mahal semakin bagus kualitas yang akan anda dapatkan. Harga-coklat-Singapura disini dimulai dari harga SGD3 atau sekitar IDR30.000 dan anda mendapatkan satu kotak isi 12 buah.

TIPS:

Membeli coklat di Singapore sudah menjadi trendy bahkan menjadi destinasi belanja khas yang akan selalu terjadi di musim liburan. Traveler dari Indonesia akan selalu mencari lokasi dimana tempat paling banyak promosi dan jenis coklat yang tersedia tentu dengan harga yang masih bersahabat. Untuk harga standar dimulai dari SGD1 - SGD50 juga ada tergantung merek dan ukuran coklat yang tersedia dijual baik di kios toko ataupun di pusat perbelanjaan. Merek coklat sesuai dengan selera yang penting ada logo halal dari instansi yang berwenang, masa expirenya masih panjang dan masih aman serta rasanya enak untuk dikonsumsi seluruh keluarga dan sahabat di Indonesia. Jadi intinya jangan selalu terpatok dengan harga murah tetapi rasanya tidak karuan dan akhirnya dibuang percuma, lebih mahal sedikit rasanya enak dan ngangenin untuk dibeli kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar