Senin, 07 September 2020

Tempat Belanja Scape Underground Singapore

Scape Underground.

Alamat: 2 Orchard Link #04-01. Singapore 237978

Telepon: 6565216565

Lokasinya sangat dekat menggunakan pusat pertokoaan penting Singapore yaitu Orchard Road. Scape Underground adalah lokasi yg sempurna buat mencari barang murah yang terkenal menggunakan harga yang sangat ramah di kantong bahkan kualitasnya sangat manis. Fasilitas yang tersedia nisbi memuaskan

Poto oleh: popupangels.sg

Sekilas Scape Underground.

Lokasi yang merupakan rekomendasi dari pelajar dan mahasiswa dari Singapore untuk berbelanja disinilah tempatnya. Dengan jenis aneka barang yang dijual mempunyai kualitas tinggi dengan harga murah terjangkau tidak merepotkan lembaran uang untuk membayar. Jika dilihat keseharian memang dikerumuni oleh para pelajar dan mahasiswa wara wiri melihat barang trendi dan lagi ngehits zaman now sesuai dengan selera masa kini. Scape Underground ini merupakan pilihan yang sangat tepat dimana jenis barang yang di display seperti fashion baju dan jeans, asesoris hape, hadiah, dan masih banyak lagi mendukung keinginan jiwa masa kini. Untuk dari range harga sangat terjangkau dimulai dari SGD10-SGD20 ada tersedia, tinggal dipilih mana yang suka.

Jadi konsep Scape Underground ini konsep minimalis yang bisa menjual harga ala kaki lima bisa masuk dalam sebuah kompleks pusat perbelanjaan walaupun sangat sederhana tetapi pengunjungnya sangat banyak. Hasil yang bisa anda rasakan mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang sangat murah bahkan kualitasnya bisa disandingkan dengan mall mahal lainnya.

Para pedagang yang membuka toko di Scape Underground ini ukuran mini dengan jumlah barang yang dijual sangat banyak. Toko tersebar dengan konsep tempat belanja ini bisa membantu anda mencari barang yang digemari oleh anak ataupun sebagai kado sebuah penghargaan. Motivasi inilah pengelola menyediakan sebuah lahan yang mengakomodir keinginan anak muda Singapore untuk mencari keinginan barang yang trendi sehingga bisa berkumpul di satu tempat saja tidak usah kemana-mana sehingga Scape Company berani memberikan sebuah inovasi dalam sebuah lokasi untuk berbagai kebutuhan mereka dengan harga yang sangat murah bahkan ada termurah dari mall yang sama dengan Scape Underground Singapore.

Jadi, jika anda memiliki putra putri zaman now bisa melihat model trend di Scape Underground. Setelah melihat model dan bentuknya sebagai orang tua bisa melihat beginilah selera anak muda yang juga akan masuk ke selera anak muda Indonesia dengan gaya dan harga yang bisa terjangkau tidak mahal dan murah bisa didapatkan di Scape Underground dengan jam opersional dimulai dari 09:00 - 21:00 setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar