Jumat, 19 Februari 2021

Informasi Tata Cara Penggunaan Lounge Eksekutif Airline

Sebagaimana yg diketahui bahwa airline akan menyediakan lounge spesifik bagi penumpang yang menentukan first class ataupun business class secara otomatis menerima fasilitas lounge pada bandara internasional dalam belahan global manapun, penggunaan lounge ini tidak hanya menurut maskapai penerbangan itu sendiri melainkan gerombolan yg tergabung pada datu aliansi dari perusahaan penerbangan yang anda pilih. Jika bandara pada dunia nir tersedia lounge dari maskapai penerbangan yang anda naiki umumnya maskapai airline tersebut akan mengacu pada aliansi yang mereka ikuti. Jadi anda mampu menggunakannya tidak perlu membayar lagi alias gratis. Untuk memakai lounge ini terdapat rapikan cara penggunaanya yg telah sebagai syarat wajib diikuti bahkan telah sebagai suatu keharusan bagi seluruh pengunjung lounge. Berikut informasinya.

Poto oleh: loungeguide.net

PRINSIP LOUNGE AIRLINE.

Lounge ini diberikan menjadi fasilitas buat penerbangan kelas eksklusif yang sanggup digunakan menggunakan saat terbatas saat menunggu bahkan transit, apabila anda tidak termasuk dalam kelas yg dipilih sanggup menggunakan lounge ini dengan harga eksklusif. Tingkat kenyamanan yg relatif tinggi memakai pertimbangan kenyamanan ini maka airline dan aliansi grup menyediakan loka yg sanggup konsumen seluruh dunia memakai fasilitas pendukung selain food and beverages. Penumpang akan merasakan rileks

TATA CARA PENGGUNAAN LOUNGE EXECUTIVE AIRLINE.

Sebagai penumpang yang berkelas harus menggunakan pakaian yang sopan dan berperilaku sebagai seorang profesional sehingga lounge ini tetap terasa nyaman dan tidak mengganggu seluruh penumpang yang ada di dalam lounge. Selama di dalam lounge penumpang yang menikmati seluruh fasilitas harus menjaga ketenangan dari hituk-pikuk apapun asal suasa yang muncul seperti musik dan lain sebagainya. Apabila anda menggunakan smarphone harus menggunakan posisi getar {vibrate} dan berkomunikasi dengan suara yang tidak berteriak. Jika anda membawa anak-anak harap menjaga ketenangan dan tidak berlari kesana-kemari secara tidak beraturan serta menjaga kesopanan saat duduk dan tidak berbamain-main serta berlompatan di seluruh perabot lounge.

1. Lounge tidak menyediakan smoking room apapun jenisnya, sehingga penumpang yang mempunyai kebiasaan ini sebaiknya tidak melakukan apapun aktifitasnya yang mengeluarkan asap di seluruh tempat lounge.

2. Buku, koran, majalah, saluran TV tersedia di ruangan lounge untuk dinikmati seluruh pelanggan dan harus dikembalikan kembali jika telah selesai membacanya terutama pada majalah, buku, dan koran.

3. Seluruh perabotan yang tersedia di lounge digunakana untuk duduk secara sopan, tidak menaikan kaki di atas meja, dan juga bukan untuk tidur-tiduran bahkan tidur beneran. Jadi, jika ada lounge yang menyediakan snooze lounge di ruangan khusus yang bisa anda manfaatkan jika disediakan oleh pengelola lounge.

4. Jika pelanggan yang membawa hewan peliharaan harus mendapatkan izin khusus dari pengelola bandara untuk bisa masuk kedalam lounge.

5. Kebersihan menjadi prioritas dengan tidak bertelanjang kaki selama berada di dalam lounge sehingga kenyamanan seluruh penumpang tetap terjaga.

6. Semua barang bawaan yang bersama dengan anda merupakan tanggung jawab masing-masing penumpang. jadi, pastikan anda selalu memperhatikan barang bawaan agar tidak terjadi ketinggalan atau tertukar dengan penumpang lain.

7. Menjaga ketenangan dan menjauhkan diri dari perilaku yang mengundang keributan, kasar, ataupun melanggar aturan kepada petugas yang mengancam penumpang lain harus dihindari.

8. Seluruh food dan beverages dipersilahkan untuk dinikmati, seluruh jenis makanan dan minuman di dalam lounge sudah terstandar dan mempunyai kualitas baik yang siap memanjakan pelanggan pada saat transit di bandara.

9. Kegiatan makan di dalam lounge diatas meja lengkap dengan perlengkapan makan. Jadi anda harus duduk dengan sopan menikmati seluruh hidangan yang tersedia.

10. Fasilitas lounge tambahan seperti free WIFI, shower, spa, bahkan refleksi bisa digunakan sesuai dengan peraturan yang ada di lounge. Setiap penumpang memiliki kapasitas waktu terbatas penggunaanya.

Dengan peraturan yang telah ditetapkan makan pelanggan yang menggunakan seluruh fasilitas ini harus memperlihatkan dokumen penting seperti boarding pass dan paspor sebagai pengecekan dari petugas lounge untuk memastikan kebenaran informasi dari pengguna. Apabila anda tidak berasal dari airline yang menyediakan fasilitas lounge ini tetapi satu aliansi grup yang sama bisa langsung menggunakannya tanpa ada masalah. Jadi, seluruh dokumen ini diperlihatkan kepada petugas sebelum anda memasuki ruangan lounge eksekutif di bandara. Bagi anda yang muslim mungkin ada beberapa menu yang tidak halal harus diperhatikan, kadang di lounge tidak memberikan informasi ini kecuali lounge misalnya Emirates atau Qatar mereka menyebutkan nama dan logo halal untuk jenis menu yang mereka tawarkan kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar