Senin, 29 Juni 2020

Apa Yang Akan Anda Lakukan Setelah Mendapatkan Penghasilan Google Adsense Dari Blogger Dan Youtube Untuk Masa Depan Nanti: Sudah Terpikirkan Sebelumnya?

Semakin mudahnya menerima uang menurut internet berdasarkan pekerjaan seorang blogger atau youtuber membuat penghasilan yg didapat setiap bulannya sudah mulai banyak pada rekening tabungan. Kerja keras dan berdoa selama ini telah menampakan hasil yang sangat baik bahkan diluar ekspektasi anda sebelumnya, uang yang didapatkan menurut iklan yg tayang disana membangun sebagian orang nir percaya sebagai akibatnya kenyataan ini banyak sekali di sharing oleh rekan yang telah usang menekuni profesi ini bertahun-tahun sudah memberikan output yang sangat mampu diandalkan. Bahkan nir itu saja, aneka macam kerjasama yg datang dari poly sekali pihak sesudah melihat hasil karya anda melalui konten kreatif ini sudah membuka luas cara mencari uang lewat internet terbuka luas.

Pertanyaan akan terdapat apa yg akan dilakukan sesudah menerima penghasilan berdasarkan Google Adsense dari blogger

#1. Segera Buat Rencana Masa Depan Anda.

Mulai dari sekarang anda sudah mulai segera membuat rencana masa depan yang lebih baik. Telah mendapatkan penghasilan yang sudah mulai menetap setiap bulan dapat dikatan masih dalam hitungan stabil maka anda sudah mulai memikirkan masa depan untuk 10-15 tahun kedepan. Memang pekerjaan ini selalu rutin anda lakukan setiap hari untuk membuat konten kreatif yang akan anda publish di salah satu platform diatas yang akan memberikan dampak meningkatnya penghasilan setiap bulan. Misalnya anda berencana untuk membeli investasi seperti rumah maka setiap bulannya anda harus sisihkan untuk dikumpulkan agar pembelian investasi ini bisa terwujud di beberapa tahun ke depan nanti.

#2. Mulai Mengikuti Instrumen Keuangan Produktif.

Untuk memaksimalkan hasil gaji bulanan ini anda bisa mengikuti beberapa program instrumen keuangan produktif yang telah dibuka oleh perbankan konvensional atau syariah. Anda bisa memilih perbankan mana yang sesuai dengan keinginan berupa produk keuangan yang mereka sediakan. Jika anda ingin menempatkan dana di tabungan atau simpanan berjangka dipersilahkan karena sangat populer untuk nasabah yang mempunyai uang menganggur di tabungan bisa diproduktifkan dengan produk keuangan seperti ini. Anda bisa kunjungi salah satu perbankan yang sesuai dengan kriteria anda untuk memaksimalkan hasil dari pendapatan bulanan ini sesegera mungkin.

#3. Investasi Dalam Bentuk Emas Batangan.

Ada para generasi milenial yang menekuni profesi ini juga ada ketertarikan untuk melakukan investasi dalam bentuk emas batangan yang mereka beli dengan berat yang bervariasi dimulai dari 5 gr, 10 gr, hingga 500 gr tergantung dari budget yang dimiliki. Dengan melakukan investasi emas ini anda telah menetapkan pilihan untuk menjaga nilai uang yang anda dapatkan setiap bulan ini tetap stabil di masa yang akan datang. Perlu diketahui bahwa, emas merupakan cara investasi yang sangat banyak disukai dari generasi ke generasi karena keuntungan melindungi nilai di masa yang akan datang. Pastikan anda melakukan investasi ini disaat harga emas rendah langsung dibeli agar jumlah berat yang akan diperoleh bisa lebih.

#4. Mengembangan Profesi Lebih Berkembang.

Pilihan lainnya adalah mengembangkan profesi ini menjadi lahan bisnis tambahan lainnya seperti rekrut karyawan tambahan untuk menunjang aktifitas pekerjaan ini, dimana anda sebagai owner bisa memberikan arahan kepada karyawan anda untuk bisa mengikuti pola kerja yang telah anda lakukan selama ini. Anda bisa bebas memilih untuk aktifitas apa yang paling dibutuhkan, apakah seorang penulis khusus untuk blog atau seorang yang bisa edit vidio dan sekalian dengan cameraman juga bisa untuk youtube. Teliti untuk aktifitas yang paling urgent untuk ditambah dan anda bisa memikirkan hal yang sifatnya strategis untuk meningkatkan konten kreatif yang lebih luas lagi cakupannya.

credit: inancialpartnersblog.com.au

#5. Mencoba Masuk Ke Freelancer.

Mungkin untuk saat sekarang ini anda nyaman untuk menekuni profesi ini tetapi anda bisa membuka diri menjadi seorang freelancer untuk platform yang anda tekuni. Misalnya anda seorang yang mahir membat artikel bisa menjadi freelancer untuk artikel blog atau review dari beberapa kerjasama dari pihak lain. Atau anda seorang youtuber yang bisa menghasilkan vidio yang sangat menarik dan menyediakan waktu sebagai freelancer ke pihak lain sedang membutuhkan jasa anda untuk jasa atau produk tertentu. Anda bisa masuk ke bidang ini yang tidak jauh berbeda dengan pekerjaan utama anda dan pastinya sangat menguntungkan mendapatkan uang tambahan dari pihak ketiga yang nilai yang sangat lumayan sekali.

#6. Mencoba Bisnis Lain.

Jika ada ide lain bisa saja anda mulai dengan pertimbangan yang sangat matang dan cermat mencoba bisnis lain yang bisa sangat berbeda dengan profesi anda sekarang. Seperti membuka barbershop, pencucian kendaraan bermotor, digital printing, dan lain sebagainya. Memang membutuhkan budget yang cukup besar, tetapi setelah anda mencoba menabung dan telah cukup nilainya anda memberanikan diri untuk melangkah. Pastikan anda mencoba bisnis lain ini telah diperhitungkan semaksimal mungkin alur pekerjaannya hingga menghasilkan nantinya. Pastikan bisnis ini mudah diikuti dan dapat menopang penghasilan utama anda sebagai blogger atau youtuber sehingga masa depan anda bisa lebih cepat bergerak untuk lebih baik nilai ekonominya.

Baca selengkapnya:

Tips Memulai Bisnis Gunting Rambut Pria Barbershop Di Pusat Kota

Contoh Dekorasi Barbershop Sebagai Referensi Untuk Sebuah Bisnis Khusus Gunting Rambut Pria

#7. Membuka Sekolah Dari Profesi Anda.

Ada keinginan untuk membagikan ilmu yang anda dapatkan dan membantu para rekan lain menekuni profesi seperti anda dapat membuka sekolah. Tentu saja ada biayanya sesuai dengan tingkat yang akan anda ajarkan. Lumayan, anda bisa sebagai mentor atau istruktur pengajar dengan durasi jam untuk beberapa sesi pelajaran sampai dengan siswa anda nanti mampu berdiri sendiri dan bisa mencoba profesi ini yang telah membesarkan nama anda. Dengan membuka sekolah seperti ini berarti anda mampu mendapatkan uang tambahan dari mendidik siswa dan bisa juga langsung promosikan lewat blog atau youtube chanel sehingga bisnis ini bisa menjadi peluang lain untuk menciptakan masa depan yang lebih cemerlang.

#8. Membeli Tanah.

Ide yang sangat cemerlang di saat anda telah mendapatkan penghasilan tiap bulan dari Google Adsense tentu ingin membeli tanah di perkampungan yang bisa anda jadikan lahan investasi lainnya seperti bertani atau berkebun. Sekarang ini sudah menjadi trend di generasi milenial untuk mengolah tanah perkampungan lebih produktif sehingga siklus ekonomi yang diinginkan bisa terbentuk di 10 tahun yang akan datang. Pastikan anda membeli tanah ini harus dilihat surat-surat tanah yang resmi dan perlunya PPAT {Pejabat Pembuat Akte Tanah} untuk membantu anda. Tanah yang anda pilih tentu mempunyai nilai jual lebih tinggi di masa yang akan datang dengan pertimbangan akses jalan dan fasilitas lainnya yang mungkin tumbuh di sekitar tanah ini nanti yang akan berpengaruh atas aset harta anda.

#9. Menambah Aset Produktifitas Kerja Profesi Anda.

Untuk memberikan hasil yang lebih baik dari sebelumnya anda tentu ingin menambah aset lain menunjang produktifitas pekerjaan anda kelak. Seperti blogger anda butuh membeli beberapa program khusus untuk membuat pekerjaan tulisan kontem artikel yang jauh lebih baik dan sempurna dapat terima oleh SEO dengan cepat dan unik, begitu juga dengan seorang youtuber akan membeli aset lain untuk mendapatkan gambar yang lebih baik dan hasil yang cemerlang seperti camera, ligting, hingga software editing vidio. Semua aset ini tentu berhubungan dengan pekerjaan profesi anda, dapat dilakukan segera dengan manfaat yang akan dirasakan jauh akan meningkatkan pendapatan anda setiap bulannya dengan kualitas yang jauh lebih baik untuk jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar