Rabu, 10 Juni 2020

Perhatikan Feature Smartphone Penting Ini Harus Ada Sebelum Traveling: Banyak Sekali Manfaatnya

Anda yang mobile traveling setiap tahunnya tentu feature smartphone ini sangat berguna sekali waktu bepergian liburan penting dalam demam informasi cuti tadi menaruh manfaat yg sangat poly buat membantu trip ini tetap pada zona nyaman. Tentu pengalaman yg sangat berharga ini sudah sangat disenangi dan wajib diketahui khusus anda yang mempunyai niat mobile traveling pada ketika yg akan tiba buat memaksimalkan kinerja smartphone yg telah poly dirasakan waktu kini ini menjadi lebih lagi dan pastinya anda akan terkejut feature smartphone ini sanggup menaruh kemudahan ekstra pada saat anda mengalami kesulitan pada negara orang.

Banyak sekali fenomena smarthone yg ada saat kini ini diceritakan dalam blog ataupun pada komunitas traveler menjadi akibatnya dalam saat diperlukan tidak ragu teringat

#1. Feature Long Life Battery.

Untuk jenis smartphone terbaru saat sekarang ini sudah dilengkapi features ini saat kebutuhan daya baterai cukup banyak diperlukan sat perjalanan berlangsung. Perusahaan pemegang merek smartphone ini telah memikirkan tools ini sebagai daya tarik untuk penjualannya mereka untuk target pasar yang selama ini dikeluhkan oleh konsumen yang sedang melakukan traveling selalu cepat habis dan saat diperjalanan tidak dapat digunakan sama sekali baterai habis total.

Memang kegiatan selama traveling banyak sekali dimulai anda berfoto selvie hingga membuat vidio dapat menggunakan smartphone tetapi kapasitas baterai yang terbatas ini tentu menjadi kendala tersendiri tetapi perusahaan yang membuat smartphone ini tentu tidak diam begitu saja, mereka telah menyiapkan feature ini untuk tetap memberikan penghematan daya baterai di saat anda menggunakan dengan mode yang harus di setting. Kenyamanan untuk menggunakannya dapat dirasakan walaupun tidak dapat lama tetapi cukup ada waktu ekstra sekitar 30% dari penggunaan mobile dapat dirasakan manfaatnya.

#2. Feature Cuaca Saat Traveling.

Saat melakukan perjalanan di negara tujuan sudah tentu pasti feature cuaca selalu dilihat apakah cerah, hujan, dan lain sebagainya. Features yang sangat smart ini bermanfaat sekali di saat traveling menuju ke tempat wisata hingga estafet menggunakan fasiltas publik atau menggunakan transportasi antar negara. Hampir semua smartphone keluaran terbaru saat ini telah menyediakannya sehingga traveler sangat dimanjakan untuk mendapatkan informasi bahkan untuk 1 minggu kedepan telah ada prakiraannya.

Tentu saat perjalanan liburan nanti anda harus dalam zona nyaman tidak terhambat oleh cuaca di waktu trip yang tepat sehingga semua itinerary wisata yang telah dibuat siap ditunaikan saat itu juga lengkap. Cuaca tentu akan mempengaruhi perjalanan anda apakah terhambat oleh kemacetan akibat hujan atau menyenangkan saat cuaca cerah. Pastikan features ini sudah terintal di smartphone anda sehingga semua kebutuhan informasi cuaca dapat anda dapatkan real time online di negara tujuan.

#3. Feature Fast Charging.

Sangat berguna di saat yang tepat tidak butuh waktu lama untuk charging baterai di saat anda berada di lokasi santai ataupun sedang makan di hawker food court. Fast charging ini sangat penting karena waktu untuk mengisi baterai saat anda istirahat tentu tidak banyak, waktu istirahat maksimal 1 jam ini berharap dapat mengisi baterai yang habis dapat terisi penuh segera. Jika feature ini tidak ada maka anda butuh waktu sampai 3-4 jam hingga penuh total tentu tidak mungkin karena di trip traveling ini waktu sangat berharga sekali. Apabila lengah maka itinerary perjalanan yang telah disiapkan tidak bisa dikunjungi keseluruhan untuk menunggu baterai smartphone penuh.

Pastikan teknolgi terbaru yang sudah mulai tersedia pada tipe keluaran terbaru ini anda harus dapatkan karena sangat membantu sekali untuk mengisi baterai yang sudah mulai habis, tidak butuh waktu lama bahkan ada sampai 10 menit saja persentase baterai telah hampir mencapai 100% penuh. Jadi, baterai penuh semua aktifitas penggunaan menjadi lebih maksimal lagi di traveling nanti.

#4. Feature Kapasitas Penyimpanan Sangat Besar.

Semakin besar kapasitas simpan di smartphone tentu semakin banyak aktifitas yang anda lakukan. Misalnya membuat vidio hingga poto sekalipun jumlahnya tentu mejadi lebih lega. Di saat kapasitas simpat smartphone terbatas tentu saja aktifitas traveling anda untuk mengabadikan momen berharga ini menjadi terhambat dan harus menghapus dan memindahkan ke storage lain, tentu tidak nyaman bukan.

Poto credit: pagedesignpro.com

Smartphone keluaran terbaru telah berani memberikan space storage di memori dimulai 128 GB bahkan sudah diatasnya sudah mulai tersedia di pasaran. Tentu dengan feature penting ini khusus bagi anda yang mempunyai pekerjaan konten kreator sangat diperlukan menunjang seluruh aktifitas produksi lebih banyak dan lebih luas cakupannya.

#5. Feature Dual Sim Card.

Mobilitas yang sangat tinggi tentu tidak terlepas dari tersedia cukup paket data yang ada di smartphone mengaktifkan seluruh fasilitas yang ada disana sehingga aktifitas selama traveling menjadi lebih seru. Features ini tentu sebagai solusi terbaik dan menyiapkan paket data lebih banyak, disaat satu sim card telah habis kuotanya maka sim card yang lain sudah siap menyambutnya. Perusahaan smartphone tentu memberikan feature ini banyak manfaat, karena mobility user yang menggunakannya tentu butuh solusi disaat kuota yang mereka siapkan habis dan saat traveling pula tidak butuh waktu banyak harus mencari ATM pengisian. Jadi, persiapan traveling dengan feature dual cim card di tipe model terbaru harus anda lakukan agar semua pekerjaan anda selama trip nanti dapat terpenuhi sempurna.

#6. Feature Pengaturan Objek Vidio Dan Photografi.

Feature yang sangat bermanfaat ini tentu sebagai software untuk melakukan edit sebelum hasil karya anda di publish ke publik. Haampir smartphone keluaran terbaru mempunyai feature ini dapat bermanfaat bagi seorang traveler untuk melakukan pengeditan vidio atau potografi terlihat lebih baik laksana seorang profesional. Memang masih terbatas tidak 100% seperti software terpisah yang ada dipasaran tetapi hasilnya cukup baik jika tidak dilakukan apa-apa terasa plain. Feature ini memberikan estetika konten kreatif yang lebih baik sehingga momen berharga yang telah anda ambil ini memberikan sentuhan art yang membuat audience terpukau dibuatnya.

Ini lah feature paling minimal yang harus ada di smartphone anda yang dapat digunakan saat traveling nanti. Manfaatnya sudah banyak dirasakan oleh rekan traveler kita dan sharing pengalaman ini tentu sebagai solusi bagi anda pemula atau bahkan mobile traveler sekalipun dapat menerapkannya sehingga saat di tujuan wisata tidak baper bahkan keki harus berbuat sesuatu yang lebih baik. Tipe smartphone terbaru hampir semuanya telah mempunyai feature ini sebagai cara terbaik memaksimalkan smartphone yang mereka produksi tepat sasaran sesuai dengan fenomena yang terjadi di dunia nyata. Semoga bermanfaat dan semoga informasi ini dapat menjawab keingintahuan anda feature smartphone apa yang wajib ada saat dibeli menunjang aktifitas traveling anda nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar