Minggu, 31 Agustus 2014

3D2N Beautiful Of Bali



Hari ke 1 – Tiba di Bandara / Transfer ke Hotel
Setiba di bandara Ngurah rai, Guide kami sudah menjemput anda. Kemudian anda langsung di ajak menuju ke Hotel untuk beristirhat. Hari ini anda bebas berkeliling di sekitar hotel.
Hari ke 2 – Barong – Kintamani Tour (B/L/D)
kami akan ajak anda melewati Ground Zero, Monumen Bom Bali di Legian. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Obyek Wisata Kintamani, dengan keindahan alam atmosphere Gunung dan Danau Batur Bali adalah tujuan utama perjalanan ini dengan sebelumnya menonton Tarian Barong di desa Batu Bulan, mengunjungi kerajinan emas dan perak di desa Celuk, Goa Gajah, obyek ini adalah situs-situs purbakala yang merupakan tempat meditasi dan persembahyangan dibangun pada abad ke - 11 berupa sebuah goa tempat pertapaan, patung-patung dewa, kolam pemandian, dan reruntuhan candi peninggalan Hindhu & Budha. Disebut Goa Gajah karena didalam goa tersebut terdapat patung Dewa Ganesha, salah satu manifestasi Tuhan dalam wujud manusia berkepala gajah yang merupakan dewa ilmu pengetahuan dan Pura Tirtha Empul Tampak Siring yang memiliki mata air yang disucikan oleh seluruh masyarakat di Bali. Makan siang akan kami sajikan di local restoran di Kintamani. Perjalanan berakhir dengan berbelanja dipusat oleh -oleh khas Bali, Agung Bali dimana menjual berbagai macam souvenir, dan terkenal dengan kaos kartun bali berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Selesai tour anda diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari ke 3 – Tanah Lot – Transfer Out (B/L)
check-out dari hotel langsung diajak sightseeing tour menuju Taman Ayun, sebuah taman kerajaan peninggalan Kerajaan Mengwi yang memiliki keunikan khas taman kerajaan. Bali Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Alas kedaton yang dihuni oleh ratusan species kera yang hidup didalam hutan lindung melindungi sebuah pura tua yang disakralkan oleh masyarakatnya. Akhir perjalanan mengunjungi Pura Tanah lot yang dengan keunikan lokasi pura diatas batu karang sehingga menyerupai sebuah perahu. Di tempat ini juga bisa ditemukan ular hitam putih yang dipercaya membawa keberuntungan bagi siapa saja yang pernah menyentuhnya.Makan siang akan kami sajikan dilokal restoran. Selesai tour anda diantar menuju bandara International Ngurah Rai untuk kembali ke daerah asal


Hotel
2 – 3 Orang
4 – 5 Orang
6 -7 Orang
8-9 Orang
10 Orang
Maria Hotel*2
Rp 1.350.000
Rp 1.125.000
Rp 1.075.000
Rp 1.100.000
Rp 1.050.000
Palm Beach*3
Rp 1.405.000
Rp 1.175.000
Rp 1.125.000
Rp 1.150.000
Rp 1.100.000

Paket Sudah Termasuk
Paket Tidak Termasuk
1.       Menginap di Hotel Pilihan 2 Malam
2.       Transportasi Private AC
3.       Biaya Masuk Objek Wisata
4.       Makan Sesuai Jadwal (2x B/2xL/1xD)
5.       Guide Lokal
6.       Welcome Flower
7.       Air Mineral
1.       Tiket Pesawat PP & Airportax
2.       Pengeluaran Pribadi (Telp, Laundry & Mini Bars)
3.       Tips Guide & Driver

** Harga hanya berlaku pada low season
**Tidak berlaku pada libur hari besar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar